Akhir Pekan ini PSG Umumkan Transfer Mauro Icardi

Penulis: Demos Why
Jumat 29 Mei 2020, 01:00 WIB
Akhir Pekan ini PSG Umumkan Transfer Mauro Icardi

Mauro Icardi (Foto: Quality Sport Images)

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1, Paris Sant-Germain, dikabarkan akan mengumumkan secara resmi terkait transfer Mauro Icardi dari Inter Milan pada akhir pekan ini. Les Parisiens sendiri diwartakan telah berhasil meyakinkan Inter untuk melepas sang striker yang tampil gemilang di sepanjang musim 2019/20.

Icardi pergi meninggalkan Inter Milan pada musim panas tahun lalu usai tak masuk ke dalam rencana Antonio Conte di musim 2019/20. Demi menyelamatkan kariernya yang sempat tak menentu, Icardi akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran dari Paris Saint-Germain dengan status sebagai pemain pinjaman serta opsi pembelian permanen di akhir kompetisi sebesar 70 juta euro.

Bersama PSG, Icardi kembali menemukan performa terbaiknya. Tampil di 31 pertandingan bersama Les Parisiens, Icardi berhasil menyumbang 20 gol serta empat assist bagi timnya. Performa impresif yang akhirnya membuat PSG tertarik untuk mempertahankannya. Kebetulan di sisi lain mereka juga akan kehilangan Edinson Cavani yang kontraknya akan berakhir pada Juni mendatang.

Dilansir dari Corriere dello Sport, PSG dikabarkan telah berhasil meyakinkan Inter untuk melepas Icardi dikisaran harga 60 juta euro. Nilai tersebut sudah termasuk bonus yang akan diterima oleh La Beneamata tergantung dari performa Icardi bersama PSG di musim depan.

Dalam laporan tersebut, kedua klub tengah mempersiapkan segala dokumen yang dibutuhkan untuk menuntaskan transfer Icardi. Jika tak ada halangan, pada akhir pekan ini PSG akan mengumumkan secara resmi kedatangan Icardi di Parc des Princes sebagai pemain rekrutan pertama mereka di musim panas ini.

Icardi sendiri didatangkan oleh Inter dari Sampdoria pada Juli 2013 yang lalu. Selama memperkuat Inter, dia telah mencetak 124 gol dan menyumbang 28 assist dari total 219 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Paris Saint-Germain, Inter Milan

718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini