Akhir Pekan ini, Olivier Giroud Tes Medis di Inter Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jan 2020, 17:45 WIB
Akhir Pekan ini, Olivier Giroud Tes Medis di Inter Milan

Olivier Giroud (Foto: Jean Catuffe/Getty Images)

Berita Transfer: Teka-teki terkait masa depan striker milik Chelsea, Olivier Giroud, tampaknya akan segera berakhir dalam waktu dekat ini. Kabarnya bomber asal Prancis itu akan melakukan tes medis di Inter Milan pada akhir pekan ini.

Dilansir dari Forza Italian Football, harapan Inter Milan untuk mendapatkan servis Giroud akan segera terwujud. Pasalnya dalam laporan tersebut Giroud diklaim akan menuntaskan kepindahannya ke Inter dengan melakukan tes medis pada akhir pekan ini.

Baik Giroud dan Inter sendiri sebelumnya diwartakan telah menemui kata sepakat terkait nilai kontrak yang akan diberikan. Kabarnya Giroud akan diikat kontrak hingga musim panas 2022 serta mendapatkan gaji sebesar 3,5 juta euro per tahun atau setara dengan 53 miliar rupiah.

Bahkan kabar terbaru mengklaim bahwa Inter telah merampungkan proses negosiasi dengan Chelsea terkait besaran nilai transfer sang pemain yang disepakati berada dikisaran angka 4,5 juta euro atau sekitar 68,5 miliar rupiah.

Namun Inter juga diharuskan membayar 1 juta euro lagi atau sekitar 15,2 miliar rupiah sebagai bonus kepada The Blues andai Giroud mampu tampil memukau bersama La Beneamata. Jika dilihat dari sisi pengalaman sang bomber, nilai transfer Giroud tersebut tidaklah terlalu besar. Apalagi Inter juga diuntungkan dengan kontrak Giroud di Chelsea yang akan kedaluwarsa pada musim panas tahun ini.

Akan tetapi kedatangan Giroud mengharuskan Inter mengorbankan salah satu pemainnya di lini tengah. Kabarnya Antonio Conte lebih memilih untuk mengorbankan Matteo Politano yang musim ini jarang mendapatkan kesempatan bermain dari sang manajer.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Inter Milan, Chelsea

2133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini