Akhir Pekan Ini, Ashley Young Lakukan Tes Medis untuk Inter

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 17 Jan 2020, 16:30 WIB
Akhir Pekan Ini, Ashley Young Lakukan Tes Medis untuk Inter

Ashley Young/sempreinter

Berita Transfer: Full-back asal Inggris, Ashley Young, dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan medis akhir pekan ini, jelang kepindahannya dari Manchester United ke Inter Milan. Kedatangan Young diperkirakan akan memakan korban.

Ashley Young dikabarkan akan menjalani pemeriksaan medis pada akhir pekan ini, sebelum akhirnya resmi pindah ke Inter Milan. Menurut laporan pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, pemain 34 tahun tersebut diperkirakan akan tiba di Milan hari Sabtu (18/1) besok pagi waktu setemoat.

Tidak dijelaskan di klinik mana Young akan menjalani pemeriksaan medis, namun Di Marzio mengklaim bahwa kapten Manchester United tersebut hanya akan menjalani pemeriksaan medis standar karena tidak ada riwayat cedera parah dalam satu tahun belakangan ini.

Pemain Internasional Inggris dengan caps 39 kali tersebut gabung Inter Milan dengan biaya transfer 1,5 juta euro, dan akan menandatangani kontrak 18 bulan dengan. Bersama Nerazzurri, pemain serbabisa ini akan mendapat gaji bersih sebesar 3 juta euro per musim.

Masih menurut laporan yang sama, kedatangan Young dan Leonardo Spinazzola, diprediksi akan membuat posisi Valentino Lazaro tergusur. Lazaro diperkirakan akan meninggalkan Giuseppe Meazza dengan status pinjaman pada akhir jendela transfer Januari ini.

Pemain Austria berusia 23 tahun tersebut baru bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu dari klub Bundesliga, Hertha Berlin, dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro. Namun sayang, kontribusinya dinilai kurang maksimal karena cedera dan tidak cocok dengan skema permainan Conte.

Sejauh ini, Werder Bremen dan West Ham United dikabarkan sedang mengincar sang pemain. Keduanya mengajukan proposal pinjaman.

Artikel Tag: Inter Milan, Manchester United, Ashley Young

804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini