Akhir Kisah Nestapa Luka Jovic di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 24 Mar 2022, 11:00 WIB
Luka Jovic segera tinggalkan Real Madrid di musim panas.

Luka Jovic bakal pindah di akhir musim (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kisah Luka Jovic bersama Real Madrid nampaknya akan benar-benar berakhir pada bursa transfer musim panas mendatang, setelah musim berat lainnya yang dihadapi oleh sang striker di Santiago Bernabeu pada musim ini.

Sang striker tim nasional Serbia direkrut dari Eintracht Frankfurt seharga 60 juta euro pada musim panas tahun 2019 silam dengan ekspektasi tinggi untuk menjadi penerus Karim Benzema di lini serang Los Blancos pada suatu saat nanti.

Namun hanya ada kisah-kisah nestapa yang mengiringinya, hingga dia sempat dikembalikan ke Frankfurt pada paruh kedua musim lalu.

Sudah ada banyak peminatnya yang sudah bergerak sejak bursa transfer bulan Januari lalu, namun tidak ada negosiasi yang digelar bersama klub mana pun.

Dilansir dari Marca, Arsenal dan Everton telah mengutarakan minatnya terhadap Luka Jovic pada Januari lalu, selagi AC Milan juga muncul sebagai peminatnya dan Borussia Dortmund dilaporkan terus memantau situasinya.

Sejak gabung Real Madrid, Jovic hanya bermain sebanyak 1.487 menit dari 49 pertandingan dalam tiga musim, dengan hanya menciptakan tiga gol dan empat assist.

Setidaknya ada 18 pemain lain di Madrid yang menikmati menit bermain lebih banyak daripada Jovic dalam periode yang sama. Bahkan, lebih menyedihkannya lagi, pemain berusia 24 tahun itu hanya beraksi dalam total 473 menit di lapangan hijau pada sepanjang musim 2021/2022 ini, dengan terakhir kali terlihat di atas lapangan adalah pada 12 Februari silam.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akhir-kisah-nestapa-luka-jovic-di-real-madrid
1776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini