Akankah Arsene Wenger Tolak Real Madrid (Lagi)?

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 02 Jun 2018, 03:00 WIB
Akankah Arsene Wenger Tolak Real Madrid (Lagi)?

Wenger beberapa kali tolak Real Madrid. / Getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Arsene Wenger kembali dikaitkan dengan posisi pelatih di Real Madrid selepas mundurnya Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis belum memiliki pekerjaan setelah memutuskan kerja sama selama 22 tahun dengan Arsenal.

Arsene Wenger telah menyatakan keinginannya untuk melanjutkan karier manajerialnya setelah meninggalkan Emirates. Pelatih berusia 68 tahun mengatakan bahwa ia ingin "diuji" dalam peran berikutnya.

"Ini menarik karena Anda akan diuji lagi, itulah yang saya inginkan lagi dalam hidup saya pada dasarnya saya adalah pesaing yang perlu diuji," katanya kepada BeIN Sports.

"Saya tidak tahu persis apa yang akan terjadi sekarang, tapi saya ada di depan halaman kosong dan saya harus menulis bab selanjutnya."

Wenger mengungkapkan bahwa ia pernah menolak Real Madrid pada beberapa kesempatan, dan ia menjelaskan alasan di balik penolakan tawaran tersebut.

"Saya pikir saya menolak Real Madrid dua atau tiga kali dan Anda tahu itu," katanya. "Madrid  adalah salah satu tim yang saya cintai ketika saya masih kecil. Saya hanya merasa bahwa itu adalah periode yang sangat sensitif bagi Arsenal Football Club.

"Ketika kami membangun stadion [Emirates], bank meminta saya untuk berkomitmen selama lima tahun. Saya pikir saya tidak bisa melakukan itu [menangani Madrid], itu akan mengkhianati klub saya."

Pria asal Prancis sudah menyatakan keengganannya untuk melatih tim asal Inggris, karena Arsenal adalah klub yang dia cintai dan dia tidak ingin mengkhianati publik Emirates.

Situasi saat ini sangat memungkinkan bagi Sang Profesor untuk menangani tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu. Namun minggu lalu, Wenger dikaitkan untuk kembali bermain di Jepang, di mana ia pernah melatih Nagoya Grampus Eight pada 1995/96.

Artikel Tag: Arsene Wenger, Real Madrid, Liga Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akankah-arsene-wenger-tolak-real-madrid-lagi
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini