Akan Dijual di Musim Dingin Nanti, Matias Vecino Tolak Gagasan Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 29 Okt 2020, 16:30 WIB
Matias Vecino

Matias Vecino/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Matias Vecino dilaporkan menolak gagasan Inter untuk menjual dirinya di bursa transfer musim dingin nanti. Vecino masih ingin bersama Inter.

Gelandang Inter Milan, Matias Vecino dilaporkan tidak ingin mempertimbangkan kemungkinan dirinya keluar dari San Siro. Pemain tim nasional Uruguay tersebut akan tetap berusaha jadi bagian Nerazzurri hingga kontraknya selesai.

Vecino sendiri saat ini masih dalam proses pemulihan cedera yang dideritanya sejak akhir musim lalu. Terbaru, pemain 28 tahun tersebut menjalani pemeriksaan di Barcelona, dan diharapkan bisa kembali pulih jelang bursa transfer musim dingin nanti.

Torino dilaporkan siap menampung mantan pemain Fiorentina tersebut lewat skema barter dengan Armando Izzo. Menariknya, dalam bisnisnya kali ini, kedua klub sama-sama menawarkan pemain yang statusnya sedang menderita cedera.

Bedanya, cedera yang dialami Izzo tidak terlalu parah. Pemain asal Italia tersebut sempat tampil di pekan pertama Serie A, sebelum akhirnya kembali ke ruang perawatan. Yang jadi masalah sekarang, Granata dilaporkan sulit untuk memenuhi tuntutan gaji Vecino.

Selain Torino, Vecino sebenarnya bisa saja pindah ke Naples untuk bergabung dengan Napoli. Namun kesepakatan sulit terwujud mengingat skema yang ditawarkan Il Partenopei kurang memuaskan pihak Inter. Napoli ingin meminjam Vecino dengan opsi pembelian permanen.

Inter sendiri sebenarnya sudah berusaha menjual Vecino sejak musim panas kemarin. Namun Marotta dkk sulit menemukan pembeli karena kondisinya yang masih cedera, dan ada kemungkinan masa pemulihannya akan berjalan cukup lama.

Artikel Tag: Matias Vecino, Inter Milan

4284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini