Akan Digunakan Maurizio Sarri, Inter Makin Sulit Dapatkan Manuel Lazzari

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 10 Jul 2021, 04:30 WIB
Maurizio Sarri

Maurizio Sarri/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan makin sulit mendapatkan tanda tangan bek kanan Lazio, Manuel Lazzari. Maurizio Sarri yakin Lazzari bisa beradaptasi dengan skemanya.

Inter Milan makin sulit mendapatkan tanda tangan bek kanan Lazio, Manuel Lazzari. Pelatih Maurizio Sarri menyatakan akan mempertimbangkan memasukan Lazzari ke dalam tim, dan yakin sang pemain bisa beradaptasi dengan skemanya.

“Lazzari adalah pemain dengan stamina yang baik, dia pasti bisa beradaptasi dengan formasi 4-3-3.” ujar Sarri dalam sebuah wawancara bersama SportItalia.

Sebelumnya, Lazzari merupakan salah satu pemain incaran Inter untuk menggantikan Achraf Hakimi yang dijual ke Paris Saint-Germain. Pemain 27 tahun tersebut memang masuk dalam daftar jual, dan Biancoceleste menginginkan harga setidaknya 25 juta Euro.

Mantan pemain SPAL tersebut dianggap sebagai sosok yang tepat bagi Nerazzurri, mengingat dia sudah lama bekerjasama dengan pelatih Simone Inzaghi, dan sudah sangat paham dengan skema 3 bek sejajar yang diusung pelatih 44 tahun tersebut.

Disisi lain, pelatih anyar Lazio, Maurizio Sarri bukan tipe pelatih yang mengandalkan 3 bek sejajar, hal inilah yang membuat kepindahan Lazzari dianggap sangat masuk akal.

Namun hal tersebut tidak menjamin transfer Lazzari berjalan mulus. Hubungan buruk presiden Lazio, Claudio Lotito dan Simone Inzaghi membuat negosiasi kedua klub dianggap mustahil terwujud. Terlebih sebelumnya ada pernyataan jika Lotito tidak akan menjual Lazzari ke Inter atau klub yang dipimpin Inzaghi.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Inter Milan, Manuel Lazzari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akan-digunakan-maurizio-sarri-inter-makin-sulit-dapatkan-manuel-lazzari
1200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini