Akan Berstatus Bebas Transfer, Milan Ajukan Kontrak untuk Otavio

Penulis: Nur Afifah
Jumat 22 Jan 2021, 22:24 WIB
Otavio

Otavio (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran kontrak kepada bintang FC Porto yang akan berstatus bebas transfer musim panas nanti, Otavio Edmilson.

Rossoneri tampaknya tak hanya fokus pada jendela transfer Januari ini, setelah mengamankan setidaknya tiga pemain, tetapi mereka juga mulai memikirkan masa depan. Strategi raksasa Serie A tersebut sangat bergantung pada peluang-peluang bagus dan sepertinya ada satu lagi kesempatan menarik yang muncul.

Menurut kabar dari jurnalis Bruno Andrade, yang bekerja di A Bola, Milan telah mengarahkan radar mereka pada Otavio. Kontraknya bersama Porto akan berakhir musim panas mendatang dan mereka pun sudah mengajukan tawaran kontrak untuk sang pemain.

Kesepakatan yang disodorkan Rossoneri adalah berupa kontrak berdurasi empat tahun dengan bayaran 1.5 juta euro atau Rp24 miliar per musim, yang ternyata sangat menggoda bagi gelandang 25 tahun tersebut. Ia merupakan pemain yang bermain di lini serang.

Porto sejatinya telah menyadari tawaran yang diajukan klub Serie A tersebut kepada pemain internasional Brazil dan mereka pun masih berjuang untuk mempertahankan sang bintang, meskipun upaya mereka tampaknya hampir mustahil bakal membuahkan hasil.

Belum ada konfirmasi apapun di media-media Italia terkait ketertarikan Milan, namun satu hal yang pasti, tidak akan mengejutkan jika rumor tersebut benar. Otavio sendiri telah mencetak dua gol dan empat umpan dalam 10 pertandingan liga musim ini.

Artikel Tag: Otavio, Porto, Milan

2136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini