Ajukan Tawaran Serius, Sevilla Ungguli Tottenham Dalam Perburuan Piatek

Penulis: Nur Afifah
Kamis 16 Jan 2020, 22:30 WIB
Ajukan Tawaran Serius, Sevilla Ungguli Tottenham Dalam Perburuan Piatek

Krzysztof Piatek (Sumber: AP)

Berita Transfer: Sevilla kini dikabarkan telah melesak menjadi yang terdepan dalam perburuan Krzysztof Piatek setelah mengajukan tawaran serius kepada AC Milan.

Piatek akhirnya kembali diberi peluang menjadi starter dalam duel Coppa Italia melawan SPAL Kamis (16/1) dini hari tadi menyusul rumor transfernya ke Liga Inggris bersama Tottenham Hotspur dan Aston Villa pada mercato Januari ini. Alhasil, ia pun tidak tampil mengecewakan.

Pemain internasional Polandia tersebut berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan finishing tajam di babak pertama dan bahkan turut memberikan assist atas terciptanya gol Samu Castillejo dengan umpan cerdas saat serangan balik.

Sesaat selepas pertandingan, Sport Mediaset mengabarkan bahwa Sevilla kini menjadi yang terdepan dalam perburuan tanda tangannya musim dingin ini, mengungguli Spurs yang sejauh ini hanya menyodorkan proposal pinjaman.

Kabar terkini dari Calcio Mercato turut mendukung berita tersebut dengan mengonfirmasi bahwa striker 24 tahun tersebut tetap masuk dalam daftar jual klub meski tampil apik melawan SPAL dan berpeluang meninggalkan Il Diavolo jika ada tawaran yang tepat masuk.

Outlet tersebut menambahkan bahwa dalam beberapa jam terakhir, Sevilla, yang baru saja menjual Moanes Dabbur dan Javier Hernandez, saat ini tengah memimpin perburuan Piatek dengan mengajukan kesepakatan pinjaman selama enam bulan dengan kewajiban pembelian di angka 30 juta euro atau setara Rp480 miliar.

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, AC Milan, Sevilla, Tottenham Hotspur

3402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini