Ajukan Tawaran, AC Milan Ungguli Leverkusen Dalam Perburuan Amine Adli

Penulis: Nur Afifah
Kamis 24 Jun 2021, 11:58 WIB
Amine Adli

Amine Adli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengungguli Bayer Leverkusen dalam perburuan Amine Adli pada bursa transfer musim panas ini setelah mengajukan tawaran kepada Toulouse.

Calcio Mercato menyebutkan bahwa Rossoneri serius dengan upaya mereka mendaratkan Adli mengingat raksasa Serie A tersebut telah memantaunya untuk jangka waktu yang cukup lama, khususnya setelah penampilan fantastisnya musim lalu saat membukukan delapan gol dalam 39 penampilan di liga hingga terpilih sebagai Pemain Terbaik Ligue 2.

Beberapa waktu lalu, Milan telah mengajukan tawaran resmi pertama mereka kepada Toulouse setelah menerima lampu hijau dari pemain berkebangsaan Prancis tersebut dengan harapan dapat merampungkan transaksi sesegera mungkin dan menghindari perang transfer dengan klub lain, yang mungkin akan semakin bertambah seiring berjalannya mercato.

Proposal yang diajukan Rossoneri kepada klub Ligue 2 tersebut berupa uang tunai 5 juta euro atau Rp80 miliar plus bonus hingga mencapai 7 juta euro atau Rp112 miliar. Paolo Maldini dan Frederic Massara kini sedang menunggu jawaban, namun perlu dicatat pula bahwa winger 21 tahun tersebut juga menarik minat dari beberapa tim asal Jerman dan Prancis, khususnya Bayer Leverkusen dan Marseille.

Bagaimanapun, Milan bergerak dengan kepercayaan diri tinggi dan saat ini mereka dapat dikatakan berada dalam posisi yang menguntungkan dalam perburuan Adli mengingat sang pemain telah mengiyakan tawaran hijrah ke San Siro dan kini hanya tinggal mencapai kesepakatan dengan Toulouse.

Artikel Tag: Adli, Toulouse, Milan, Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ajukan-tawaran-ac-milan-ungguli-leverkusen-dalam-perburuan-amine-adli
1918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini