Ajukan Perpanjangan Kontrak, Milan Tunggu Jawaban Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Des 2021, 01:45 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada Alessio Romagnoli untuk memperpanjang kontraknya dan saat ini sedang menunggu jawaban kapten mereka.

Saat berbicara kepada Sky Italia, jurnalis ternama Italia Gianluca Di Marzio memberikan informasi terkini mengenai situasi kontrak Romagnoli dengan Rossoneri diketahui telah mengirimkan proposal perpanjangan kerjasama kepada agennya, Mino Raiola.

Sang jurnalis membenarkan bahwa tawaran raksasa Serie A tersebut lebih rendah dari yang ia terima saat ini mengingat ia sekarang mengantongi bayaran jauh lebih tinggi dibandingkan pemain-pemain kunci lain di klub. Ia diketahui menerima 5 juta euro atau Rp80 miliar per musim plus bonus 1 juta euro atau Rp16 miliar, sementara manajemen menawarkan gaji sebesar 3.5 juta euro atau Rp56 miliar.

Jika bek 26 tahun tersebut memutuskan menerima syarat dari Milan, yakni pemotongan gaji, maka ia akan dapat melanjutkan kariernya bersama klub Serie A tersebut. Akan tetapi, jika ia mengambil pilihan berbeda, mala Paolo Maldini dan kawan-kawan akan mencari cara agar tidak kecolongan.

Romagnoli sendiri bergabung Milan dari AS Roma pada musim panas 1015 silam dan ia langsung menjadi salah satu nama pertama dalam daftar pemain klub pada setiap pertandingan hingga bahkan menerima ban kapten. Akan tetapi, 2021 ini ia mengalami kesulitan dan kehilangan posisinya sebagai sebagai starter utama menyusul kedatangan Fikayo Tomori.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ajukan-perpanjangan-kontrak-milan-tunggu-jawaban-romagnoli
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini