Aji Santoso Ungkap Target Persebaya di Pramusim

Penulis: Dayat Huri
Senin 13 Jan 2020, 21:00 WIB
Aji Santoso Ungkap Target Persebaya di Pramusim

Aji Santoso/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Persebaya Surabaya dijadwalkan melakukan pemusatan latihan (TC) di Jogjakarta pada 15-25 Januari nanti. TC tersebut adalah bagian dari persiapan tim menyongsong kompetisi pada 2020 ini.

Sebelumnya, tim berjuluk Bajul Ijo itu sudah mengawali persiapan untuk musim baru dengan meggelar pertandingan uji coba kontra Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (11/1) lalu. Laga tersebut mampu dimenangkan Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan dengan skor 4-0.

Meski menilai pemain anyar timnya mampu beradaptasi dengan cukup baik, Aji Santoso menyebut, TC nanti akan dimaksimalkannya untuk memastikan pemain lama dan pemain anyar bisa benar-benar menyatu dan saling memahami satu dan yang lain.

"Rencananya, mulai 15-25 Januari kami TC di Jogjakarta. Dalam melakukan pemusatan latihan nanti, saya manfaatkan sebaik mungkin untuk memadukan, untuk meningkatkan kualitas fisik pemain, untuk meningkatkan cara bermain, pemahaman satu pemain dengan pemain lain. Itu yang penting," katanya seperti dialnsir laman resmi Persebaya Surabaya.

Pada bursa transfer kali ini, Bajul Ijo memang cukup aktif dalam merekrut sejumlah pemain. Diantara rekrutan anyar yang sudah diresmikan adalah Arif Satria, Bayu Nugroho, Ricky Kambuaya, dan Patrich Wanggai. Nama terakhir sukses menyumbang satu gol di laga uji coba kontra Persis Solo.

Tidak hanya pemain lokal, Bajul Ijo juga meresmikan pemain asal Palestina Mahmoud Eid untuk mengisi slot pemain Asia. Manajemen sendiri masih terus berburu pemain asing untuk menempati satu slot kosong, seiring dengan hengkangnya Diogo Campos. Salah satu nama yang cukup santer dikabarkan bakal segera merapat adalah gelandang Arema FC musim lalu, Makan Konate.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, Aji Santoso, Berita Transfer

875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini