Aji Santoso Tak Masalah Timnya Main Di Luar Surabaya

Penulis: Dayat Huri
Rabu 26 Mei 2021, 19:45 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menegaskan bahwa timnya siap bermain di mana pun. Tim berjuluk Bajul Ijo itu selalu siap untuk menjalani Liga 1 Indonesia 2021/2022, termasuk ketika harus bermain di luar Surabaya sebagai homebase timnya.

Menurutnya, pandemi Covid-19 yang kini tengah melanda tanah air mengharuskan setiap klub peserta harus beradaptasi.

"Enggak ada masalah, seumpama tuan rumah enggak bisa main, enggak ada masalah kalau itu memang sudah aturannya akan kita support," kata dia seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dia pun menyambut baik terkait informasi izin kompetisi yang akan dikeluarkan oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia pada 27 Mei mendatang.

Menurutnya kabar tersebut akan jadi angin segar bagi Persebaya Surabaya dan klub-klub tanah air lain yang sudah lama menunggu digelarnya kompetisi setelah terhenti selama satu tahun akibat pandemi.

"Ya mudah-mudahan izin cepat didapatkan oleh federasi karena kalau izin sudah keluar, ini akan mempermudah gerak semua klub, untuk menentukan langkah-langkah klub apa yang harus dilakukan," tuturnya.

"Jadi mudah-mudahan ini menjadi satu berita yang bagus. Karena untuk Liga 1 dan Liga 2 juga sama, jadi tim-tim ini bisa menyiapkan tim dengan baik kalau izin sudah keluar," imbuh Aji Santoso.

Selain izin terkait format kompetisi, dia tidak masalah apapun format yang akan diterapkan pada kompetisi nanti. Baginya kompetisi bisa kembali berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan akan selalu mendukung apapun keputusan yang akan diambil oleh PSSI dan juga LIB.

Apapun keputusan yang diambil, tentunya sudah dipertimbangkan secara matang baik buruknya di tengah masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga hari ini.

"Ya kalau menurut saya tentunya keputusan itu diambil setelah melalui pertimbangan yang sangat matang. Yang jelas saya support saja dengan sistem seperti apa. Intinya kami support," tegas pelatih berusia 51 tahun itu.

Artikel Tag: aji, Persebaya Surabaya, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aji-santoso-tak-masalah-timnya-main-di-luar-surabaya
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini