Aji Santoso Puas Mampu Tuntaskan Revans Atas PSM Makassar

Penulis: Dayat Huri
Minggu 16 Jan 2022, 08:00 WIB
Aji Santoso puas Persebaya Surabaya menang atas PSM Makassar

Gelandang muda Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku puas atas kemenangan 2-1 yang berhasil diraih timnya atas PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Gelora I Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (14/1) malam.

Menurutnya, kemenangan itu menuntaskan misi revans skuatnya yang dipertemuan pertama lalu dipaksa menyerah dengan skor 3-1 oleh PSM Makassar.

Dalam pertandingan itu, dua gol Persebaya Surabaya disumbangkan Taisei Marukawa dan Marselino Ferdinan. Sedangkan gol balasan lawan tercipta lewat Wiljan Pluim.

Kemenangan 2-1 tersebut membuat Bajul Ijo ikut memanaskan persaingan perebutan gelar juara Liga 1 2021/2022. Rendi Irwan dan kawan-kawan kini menemapati peringkat tiga dengan 29 poin dan hanya terpaut satu angka dari Arema FC dan Bhayangkara FC yang menghuni posisi pertama dan runner up.

Kemenangan atas PSM Makassar juga membuat Persebaya Surabaya meraih tiga kali kemenangan beruntun dan tak tersentuh kekalahan dalam 13 laga terakhir.

"Pertandingan yang cukup sulit, pertandingan yang cukup menarik. Kedua tim saling jual beli serangan tetapi alhamdulillah di akhir pertandingan, kami bisa memenangkan pertandingan," jelas Aji Santoso seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Itu menandakan bahwa revans kali ini sudah terbalaskan karena di putaran pertama kami kalah 3-1 dan malam ini (kemarin), kami menang 2-1 ini kerja keras seluruh anggota tim."

"Persaingan semakin sempit di pertandingan ke 19 ini. Saya mengharapkan kepada seluruh pemain untuk tetap fokus berjuang semaksimal mungkin agar tren ini di pertandingan-pertandingan berikutnya tetap terjaga," tegas Aji Santoso.

Sementara itu, pemain muda Marselino Ferdinan mengaku senang bisa mencetak gol dan membantu timnya meraih kemenangan.

"Kita bisa menang lawan PSM dan kita bisa mengeluarkan yang terbaik di pertandingan hari ini. Kita mati-matian untuk bisa menempel klasemen di atas kita," ungkap Marselino Ferdinan.

Artikel Tag: Aji Santoso, Persebaya Surabaya, Liga 1, psm makassar, marselino ferdinan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aji-santoso-puas-mampu-tuntaskan-revans-atas-psm-makassar
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini