Aji Santoso Ingin Pertahankan Skuat Lama Persebaya Surabaya

Penulis: Dayat Huri
Selasa 02 Feb 2021, 18:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso berkeinginan mempertahankan skuat lamanya untuk gelaran Liga 1 Indonesia 2021. Hal itu disampaikannya ketika melakukan silaturahmi dengan Manajer tim, Candra Wahyudi.

Hadir bersama asisten pelatih Mustaqim, Aji Santoso menyebut, bahwa tim pelatih dan manajemen sepakat untuk tetap mempertahankan skuat musim lalu. Namun demikian, pihaknya masih harus menunggu kepastian dari PSSI dan PT. LIB (Liga Indonesia Baru) terkait kick off kompetisi musim 2021.

"Intinya kami sepakat untuk mempertahankan skuad yang ada saat ini. Namun kompetisinya sendiri gak jelas begitu. Saat ini, saya minta pemain sabar dulu saja. Sambil menunggu perkembangan. Semoga segera ada kepastian (kompetisi)," jelasnya seperti dilansir laman resmi klub.

Sementara itu, Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi menyebut bahwa dalam silaturahmi dengan Aji Santoso tersebut, mereka membahas kondisi Liga 1 yang sampai kini belum ada kejelasan.

"Apa yang mau diperbuat. Kalau goal-nya kompetisi sendiri tidak ada kepastian dan kejelasan. Karena itu, kami berharap PSSI segera memberi kepastian. Agar mempermudah klub membuat perencanaan," jelasnya.

Meski belum ada kepastian kompetisi, dia dan tim pelatih mulai berbagi tugas. Khususnya menyangkut gambaran tim musim depan. Bagaimana posturnya, dan seperti apa kekuatan yang hendak disusun. 

Secara garis besar, ujar Candra, manajemen dan pelatih berharap skuat yang ada saat ini tidak berubah. Meski pemain asing yang sudah lebih dulu hengkang.

"Harapan kami seperti itu. Tetapi, ada proses yang terlebih dulu harus dilewati. Nanti dilihat perkembangannya seperti apa. Yang pasti, tadi sudah berbagi tugas," pungkasnya.

Artikel Tag: Aji Santoso, Persebaya Surabaya, Liga 1

567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini