Aji Santoso Harapkan Ze Valente Berikan Perubahan untuk Persebaya Surabaya

Penulis: Dayat Huri
Selasa 10 Jan 2023, 12:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso dan Ze Valente

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso dan Ze Valente/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso sepertinya memendam harapan besar untuk pemain anyar timnya, Ze Valente. Gelandang asal Portugal itu diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap permainan Bajul Ijo pada putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 nanti.

Sampai sejauh ini, Aji Santoso masih terus memantau kondisi pemain yang pada putaran pertama lalu memperkuat PSS Sleman itu. Dia menilai pemain yang bergabung Minggu lalu tidak mengalami kendala yang berarti perihal adaptasi tim. Meski masih belum ideal karena baru bergabung dengan tim.

"Ya kondisinya sedikit berbeda dengan pemain lain tetapi normal, dia (Ze Valente) latihan sangat bagus dan antusias," jelas pelatih berlisensi AFC Pro itu seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Mudah-mudahan dengan hadirnya Ze Valente akan berdampak positif bagi tim," imbuhnya.

Aji Santoso tidak terlalu khawatir dengan kondisi Ze Valente. Secara umum dia menilai kondisi fisik sang pemain dalam keadaan yang cukup oke. Tinggal penyesuaian intensitas dengan pemain yang sudah lebih dulu bergabung dengan tim menghadapi putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023.

"Ya, tidak ada masalah hanya mengembalikan kondisinya saja. Memang latihannya dia baru dua kali tidak sekeras pemain-pemain kemarin, yang latihan sudah dari hari Senin kemarin," beber Aji Santoso.

"Tapi menurut saya wajar, turunnya dia tidak terlalu jauh sehigga masih normal, masih 75 persen kondisinya dia. Nanti kita lihat di sisa waktu ini dan akan kita maksimalkan," tandasnya.

Apabila tidak ada kendala berarti, pemain 28 tahun itu berpeluang melakoni debutnya bersama Persebaya Surabaya pada pertandingan pertama putaran kedua nanti. Bajul Ijo sendiri dijadwalkan menghadapi Persikabo 1973 pada 14 Januari 2023 nanti.

Artikel Tag: Aji Santoso, Persebaya Surabaya, ze valente, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aji-santoso-harapkan-ze-valente-berikan-perubahan-untuk-persebaya-surabaya
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini