Aji Santoso Fokus Matangkan Taktik Persebaya Surabaya Jelang Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Jumat 06 Agu 2021, 01:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memimpin latihan skuatnya/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso akan memaksimalkan sisa waktu dua pekan jelang kick off Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 untuk mematangkan taktik permainan timnya. Sesuai dengan pengumuman resmi PSSI dan PT LIB, kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu akan digulirkan mulai 20 Agustus 2021 nanti.

Dia mengaku sudah mempersiapkan program taktikal tim guna menghadapi kompetisi musim 2021/2022. Materi taktikal akan banyak diberikan kepada Rendi Irwan dan kawan-kawan mengingat kompetisi sudah jelas akan bergulir.

"Karena memang kalau kemarin-kemarin presentasi taktikal sedikit karena belum ada kejelasan kapan liga dimulai. Karena sudah ada kejelasan, jadi kita sudah mulai masuk di taktikal. Mungkin 75 persen akan ke taktikal," ungkap eks juru racik strategi Persela Lamongan itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Aji Santoso menambahkan saat ini kondisi pemainnya cukup antusias menyambut bergulirnya kompetisi. Apalagi kabar tersebut langsung disampaikan oleh Manajer Tim Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi seusai mengikuti agenda manager meeting dengan PSSI dan juga PT LIB.

"Manajer sudah mengumumkan ke pemain bahwa federasi sudah memutuskan tanggal 20 dimulai liga. Itu membuat anak-anak bergairan seluruh pemain tadi begitu enjoy begitu happy ada kabar begitu. Mudah-mudahan kan memang bisa benar-benar berjalan pada tanggal 20 Agustus," bebernya.

"Informasi ini membuat pemain lebih bergairah. Kondisi mental sudah bagus sekali waktu manajer mengumumkan, anak-anak sangat antusias," tandasnya.

Aji Santoso memang termasuk salah satu pelatih yang tidak dipusingkan dengan kondisi fisik pemainnya jelang bergulirnya Liga 1 musim 2021/2022. Hal itu karena timnya tetap menjalani latihan rutin selama masa PPKM untuk Pulau Jawa dan Bali.

Artikel Tag: Aji Santoso, Persebaya Surabaya, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aji-santoso-fokus-matangkan-taktik-persebaya-surabaya-jelang-liga-1
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini