Aji Santoso Belum Tentukan Pengganti Reva Adi Untuk Hadapi Barito Putera

Penulis: Dayat Huri
Kamis 02 Des 2021, 15:00 WIB
Aji Santoso belum tentukan pengganti Reva Adi Utama

Reva Adi Utama dipastikan absen kontra Barito Putera/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso belum menentukan pilihannya terkait pemain yang akan menggantikan posisi Reva Adi Utama untuk pertandingan kontra Barito Putera pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/222, Sabtu (4/12) nanti.

Pemain yang biasa menempati pos bek kiri di tim Bajul Ijo itu dipastikan tak dapat tampil pada pertandingan kontra Barito Putera nanti, setelah menerima kartu kuning saat menghadapi Persik Kediri. Itu jadi kartu kuning ketiganya di Liga 1 2021/2022, dan sesuai regulasi, pemain yang sudah mengoleksi tiga kartu kuning harus absen di pekan selanjutnya.

Kepastian tidak dapat tampilnya pemain 25 tahun itu membuat Aji Santoso harus memutar otak untuk mencari pengganti tepat. Pasalnya, dalam 11 pertandingan terakhir dia selalu dipercaya mengawal sisi kiri pertahanan Persebaya Surabaya.

"Kita hari ini (Rabu, 1/12) latihan untuk lawan Barito Putera. Sudah memasuki taktikal makanya agak lama tadi. Sekalian kita coba pengganti Reva," ungkap Aji Santoso seperti dilansir laman resmi klub.

Pada pekan-pekan awal Liga 1 2021/2022, posisi bek kiri sempat coba diisi oleh Alwi Slamat. Tapi, setelah pekan ketiga, posisi bek kiri selalu dipercayakan kepada Reva Adi Utama.

Dari 11 pertandinganya sebagai starter itu, dia hanya beberapa kali ia digantikan pada babak kedua. Biasanya karena alasan kebugaran. Frank Sokoy kerap dimasukkan untuk mengisi pos pertahanan di sisi kiri.

Meski memiliki sejumlah opsi, Aji Santoso sepertinya belum memutuskan terkait pemain yang akan mengisi pos bek kiri untuk pertandingan kontra Barito Putera. Dia akan melihat sampai hari terakhir sebelum membuat keputusan.

"Kalau untuk pengganti kita masih coba beberapa opsi. Kita akan lihat sampai persiapan terakhir waktu official training," pungkasnya.

Artikel Tag: Aji Santoso, Liga 1, Persebaya Surabaya, Barito Putera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aji-santoso-belum-tentukan-pengganti-reva-adi-untuk-hadapi-barito-putera
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini