Aji Santoso Beberkan Syarat Yang Harus Dimiliki Pemain Anyar Persebaya

Penulis: Dayat Huri
Senin 13 Jan 2020, 09:00 WIB
Aji Santoso Beberkan Syarat Yang Harus Dimiliki Pemain Anyar Persebaya

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah mendatangkan sejumlah pemain anyar pada bursa transfer kali ini, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memastikan, bahwa timnya masih memburu sejumlah pemain anyar untuk memperkokoh timnya menatap musim 2020 ini.

Pemain baru yang sejauh ini sudah diresmikan Persebaya Surabaya adalah Patrich Wanggai, Bayu Nugroho, Arif Satria, Ricky Kambuaya, serta satu pilar asing Mahmoud Eid.

Aji Santoso sendiri menetapkan sejumlah kriteria yang mesti dimiliki pemain yang nantinya direkrut Bajul Ijo.

"Kita butuh pemain yang punya loyalitas artinya mereka benar-benar profesional dalam bekerja dengan menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Serta total bermain untuk Persebaya dengan hati," katanya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Lebih lanjut, mantan pelatih Persela Lamongan itu mengungkapkan sejumlah posisi di timnya yang masih butuh tambahan pemain.

"Kita masih butuh penjaga gawang, full back kiri, dan full back kanan yang saya inginkan pemain yang kuat pegang bola, agresif dalam menyerang berani naik membantu serangan dan punya mental petarung. Artinya bermain ngotot untuk tim ini," imbuhnya.

Ketika ditanya kapan pemain baru tersebut akan bergabung dengan tim, Aji meminta menunggu sampai dengan pemusatan latihan tim yang akan mulai dilaksanakan pada 15 Januari nanti. Dimana pemain baru tersebut akan bergabung dengan tim.

"Mudah-mudahan mereka bisa hadir di Jogja untuk menyiapkan tim ini sebaik mungkin," pungkasnya.

Persebaya Surabaya memang ingin melakukan persiapan maksimal untuk menatap musim 2020. Keberhasilan tim finish di posisi runner up musim lalu menjadi motivasi tim kebanggaan Bonek dan Bonita itu untuk bersaing dalam perebutan gelar juara musim ini.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, Aji Santoso, Berita Transfer

566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini