Aji Lakukan Evaluasi Menyeluruh Terhadap Skuat Persebaya Surabaya

Penulis: Dayat Huri
Selasa 21 Sep 2021, 23:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (tengah)

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (tengah)/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Inkonsistensi Persebaya Surabaya dalam tiga pertandingan awal Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 jadi perhatian serius Aji Santoso. Dia mengaku akan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap penampilan timnya.

Dalam tiga pertandingan yang sudah dijalani, Persebaya Surabaya takluk 1-3 dari Borneo FC di pekan perdana. Selanjutnya mereka berhasil bangkit ketika menaklukkan Persikabo 1973 dengan skor 3-1. Di pertandingan terakhir, Bajul Ijo kembali dipaksa menyerah 1-3 dari PSM Makassar.

Atas hasil itu, Aji Santoso mengatakan bahwa tim pelatih akan segera melakukan perbaikan guna menghadapi Bhayangkara FC pada pekan keempat kompetisi Liga 1 2021/2022, Jumat (24/9) nanti.

Selama kompetisi berlangsung kondisi mental pemain Bajul Ijo masih sering naik turun. Untuk itu evaluasi yang dilakukan oleh pelatih berusia 51 tahun itu bukan hanya pada aspek permainan tim tapi juga kondisi mental pemain.

"Semua kami evaluasi baik pertahanan maupun penyerangan kita perbaiki di latihan hari ini. Tidak ada masalah semua dalam kondisi fisik yang baik, lima pemain juga di timnas. Jadi semua pemain tidak ada yang bermasalah," ungkap Aji Santoso seperti dilansir laman resmi klub.

"Itu (mental) akan menjadi evaluasi kami nanti, ketika kami melakukan evaluasi pada pemain dalam hal permainan tim maupun individu pemain. Akan kami kasih tahu seluruh pemain apa yang menjadi perhatian dan perlu ditingkatkan," lanjutnya.

Saat ini Persebaya Surabaya berada di peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Performa Rachmat Irianto dan kawan-kawan bisa dikatakan masih angin-anginan dengan menelan dua kekalahan dan satu kemenangan. Untuk itu di laga melawan Bhayangkara FC, tim kebanggaan Bonek dan Bonita itu mengincar poin penuh sebagai pengganti poin yang hilang saat melawan PSM Makassar.

Artikel Tag: Aji Santoso, Persebaya Surabaya, Liga 1, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aji-lakukan-evaluasi-menyeluruh-terhadap-skuat-persebaya-surabaya
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini