Ajax Klaim Atletico Madrid Telah Ajukan Tawaran Resmi untuk Neres

Penulis: Vina Enza
Rabu 17 Jul 2019, 06:27 WIB
Ajax Klaim Atletico Madrid Telah Ajukan Tawaran Resmi untuk Neres

Ajax mengklaim Atletico Madrid ajukan tawaran untuk David Neres (foto:MetroUK)

Berita Transfer: Direktur olah raga Ajax, Marc Overmars menegaskan bahwa Atletico Madrid telah mengajukan tawaran untuk merekrut winger David Neres di musim panas ini akan tetapi pihak klub ingin mempertahankan pemain asal Brazil tersebut.

Marc Overmars menegaskan dalam sebuah wawancara dengan media Belanda, Algemeen Dagblad bahwa Atletico Madrid telah mengajukan tawaran resmi untuk David Neres, sekaligus menambahakn bahwa pihak klub ingin mempertahankan sang winger yang sebenarnya ingin hengkang.

“Pekan depan akan menentukan bagi David Neres, ia telah mendapatkan tawaran dari Atletico de Madrid, kami akan membahasnya lebih lanjut dengannya dalam beberapa hari ke depan, namun kami ingin mempertahankannya di Ajax di musim depan,” ujar Overmars seperti yang dikutip AS.

“Dia memiliki kesempatan untuk pindah ke China di bursa transfer musim dingin lalu akan tetapi kami tidak mengijinkannya pergi, dan lihat hasilnya ternyata merupakan sebuah keputusan yang bagus untuk Ajax dan sang pemain.

“Saat ini ia dipanggil tugas internasional bersama Brazil, kemajuan Ners semua berkat Ajax, tim dan tentu saja pelatih, Erik ten Hag. Dia bisa memainkan peran penting untuk tim namun saya yakin ia bisa melihat segalanya dengan cara berbeda,” jelas Overmars.

Kendati demikian sebelumnya pihak Atletico Madrid mengungkapkan bahwa mereka tidak mengajukan tawaran apapun untuk Neres. Los Rojiblancos sendiri telah mendatangkan beberapa pemain musim panas ini termasuk yang memecahkan nilai transfer klub setelah kehilangan beberapa pemain kuncinya yang memutuskan hengkang akhir musim lalu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Ajax, david neres

873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini