Ajax Beri Lampu Hijau, Musim Depan Ziyech Berseragam Chelsea

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Feb 2020, 03:05 WIB
Ajax Beri Lampu Hijau, Musim Depan Ziyech Berseragam Chelsea

Hakim Ziyech (Foto: ANP Sport via Getty Images)

Berita Transfer: Klub asal Premier League, Chelsea, diwartakan telah mencapai kesepakatan secara lisan dengan Ajax Amsterdam terkait transfer Hakim Ziyech. Kabarnya pemain asal Maroko itu akan merapat ke Stamford Bridge pada musim panas mendatang.

Usai sanksi larangan transfer dicabut di awal tahun ini, Chelsea dikabarkan langsung menginginkan Ziyech. Akan tetapi pihak Ajax Amsterdam di awal tahun ini menolak untuk melepas salah satu pemain bintangnya tersebut.

De Amsterdamers kabarnya khawatir jika mereka melepas Ziyech pada Januari lalu bisa mengganggu upaya mereka untuk menjadi juara Eredivisie musim ini. Hingga kini Ajax masih berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 50 poin dan unggul tiga angka dari AZ Alkmaar.

Meski mendapatkan penolakan dari Ajax, namun The Blues menolak untuk menyerah. Usaha mereka untuk mendatangkan Ziyech akhir menemui titik terang.

Dilansir dari De Telegraaf, Ajax akhirnya mengizinkan Ziyech untuk hengkang ke Chelsea pada musim depan. Bahkan kabarnya kedua tim telah mencapai kata sepakat terkait besaran nilai transfer yang ditaksir mencapai angka 45 juta euro.

Bukan tanpa alasan Chelsea tertarik mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut. Pasalnya dalam beberapa tahun terakhir Ziyech berhasil menampilkan performa yang menjanjikan bersama Ajax. Bahkan di musim lalu Ziyech menjadi salah satu pemain yang berhasil mengantarkan Ajax hingga babak semifinal Liga Champions.

Terlebih di musim ini Ziyech mampu mempertahankan konsistensi permainannya. Hingga kini dia mampu menyumbang delapan gol serta memberikan 21 assist bagi timnya.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Ajax Amsterdam, Chelsea

1019  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini