Ajax Akan Tolak Proposal Pertama Man United Untuk Lisandro Martinez

Penulis: Yuni Winata
Minggu 03 Jul 2022, 19:00 WIB
Ajax akan tolak proposal pertama Man United untuk Lisandro Martinez

Lisandro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ajax dikabarkan akan memulai 'perang tawar-menawar' untuk transfer Lisandro Martinez dengan menolak proposal pertama Man United untuk bek mereka itu.

Setan Merah akan mengajukan proposal resmi pertama mereka untuk Lisandro Martinez pada Sabtu (9/7), namun menurut De Telegraaf, klub raksasa Eradivisie itu akan menolak proposal United tersebut.

Sebelumnya Man United dilaporkan sudah mengajukan tawaran non formal sebesar 41 juta euro plus 4 juta euro dalam bentuk bonus, namun Ajax bersikeras meminta harga mendekati 50 juta euro untuk bek berusia 24 tahun itu.

Sementara Arsenal yang juga menginginkan Martinez justru sudah 3 kali mengajukan proposal yang kesemuanya ditolak oleh Ajax, dengan tawaran terakhir mereka yang sebesar 35 juta euro plus add-ons 5 juta euro.

Mikel Arteta ingin merekrut Martinez untuk dijadikan pelapis bagi Gabriel Magalhaes dan Kieran Tierney, namun Martinez diyakini lebih ingin bergabung ke Old Trafford agar bisa bereuni dengan Erik ten Hag.

United sejauh ini masih belum berhasil merekrut satu pemainpun pada bursa transfer musim panas ini. Namun mereka mengharapkan kemajuan signifikan dalam 10 hari kedepan dengan menyelesaikan transfer Frenkie de Jong dari Barcelona.

United juga berharap bisa menyelesaikan transfer left-back Tyrell Malacia dari Feyenoord dalam 24 jam kedepan. Ten Hag juga masih ingin membajak mantan klubnya, Ajax, dengan merekrut Antony, selain itu United juga masih menunggu apakah Christian Eriksen mau bergabung dengan merteka atau tidak.

Artikel Tag: Man United, Lisandro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ajax-akan-tolak-proposal-pertama-man-united-untuk-lisandro-martinez
1070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini