Ainsley Maitland-Niles dan Mohamed Elneny Pertimbangkan Tinggalkan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 09 Okt 2021, 11:30 WIB
Ainsley Maitland-Niles dan Mohamed Elneny bukan pilihan reguler di Arsenal

Ainsley Maitland-Niles dan Mohamed Elneny bukan pilihan reguler di Arsenal. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua gelandang Arsenal, Ainsley Maitland-Niles dan Mohamed Elneny, dikabarkan mempertimbangkan untuk meninggalkan Emirates Stadium ketika jendela transfer dibuka kembali pada Januari.

Keduanya sama-sama berjuang untuk mendapatkan waktu bermain musim ini. Ainsley Maitland-Niles baru satu kali tampil sebagai starter di Premier League, sementara Mohamed Elneny baru tampil 44 menit di liga sejauh ini.

Maitland-Niles tampaknya akan pergi dari Emirates Stadium di musim panas setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu bersama West Bromwich Albion, tetapi Mikel Arteta memblokir transfer pinjamannya ke Everton pada hari terakhir jendela transfer musim panas.

Meskipun mendapat banyak kepercayaan dari Arteta musim lalu dengan memainkan total 41 pertandingan di semua kompetisi, Elneny tidak begitu diperhitungkan musim ini menyusul kedatangan Albert Sambi Lokonga dari Anderlecht.

Menurut The Sun, kedua pemain tersebut sekarang mungkin menyatakan keinginan mereka untuk menemukan klub baru pada Januari mendatang untuk mendapatkan waktu bermain reguler.

Namun, juga disebutkan bahwa Arsenal ingin mempertahankan keduanya, terutama Maitland-Niles karena Arteta akan kekurangan opsi di lini tengah pada Januari ketika Elneny dan Thomas Partey bermain di Piala Afrika.

Cedera Granit Xhaka, yang membuatnya tidak akan tersedia sampai pergantian tahun karena masalah lutut, juga membuat Arsenal membutuhkan lebih banyak opsi di lini tengah.

Maitland-Niles khususnya, mungkin akan tetap berada di Emirates Stadium pada jendela transfer musim dingin, tetapi situasinya akan ditinjau kembali pada musim panas mendatang.

Artikel Tag: Ainsley Maitland-Niles, Mohamed Elneny, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ainsley-maitland-niles-dan-mohamed-elneny-pertimbangkan-tinggalkan-arsenal
1220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini