Aguero: Saya Akan Tinggalkan Manchester City di Tahun 2019

Penulis: Rei Darius
Kamis 03 Des 2015, 16:14 WIB
Aguero: Saya Akan Tinggalkan Manchester City di Tahun 2019

Aguero Ingin Kembali Ke Argentina Setelah Kontraknya Dengan City Habis

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Melalui media olahraga ternama, Goal, Sergio Aguero mengungkapkan bahwa ia akan meninggalkan Manchester City di saat kontraknya habis pada tahun 2019 mendatang dan akan kembali ke klub masa kecilnya, Independiente.

Aguero memulai karir sepakbolanya bersama klub asal Argentina tersebut, Independiente, sebelum memutuskan hijrah ke Eropa setelah menerima pinangan dari klub La Liga, Atletico Madrid, di tahun 2006 silam. Di Atletico lah, Aguero mulai berkembang menjadi salah satu striker paling berbahaya di daratan Eropa dan pada akhirnya tim kaya raya Manchester City merekrutnya di bulan July tahun 2011 lalu.

Pemain berusia 27 tahun ini mengakui bahwa ia masih menjadi penggemar dari tim masa kecilnya tersebut. Aguero meninggalkan Independiente ketika ia masih berumur belasan tahun dan telah jelas-jelas menunjukkan intensinya bahwa ia akan kembali ke Argentina ketika kontraknya bersama klub yang bermarkas di Etihad Stadium ini habis dalam empat tahun mendatang.

"Saya selalu ingin kembali ke Independiente dan saya akan melakukannya. Saya akan kembali ke Independiente ketika kontrak saya dengan Manchester City habis. Saya takkan kembali ke Argentina ketika saya sudah terlalu tua. Jika semua berjalan baik, maka saya akan kembali ke klub idola masa kecil saya di usia 31 tahun kelak." ucapnya kepada Goal.

Aguero adalah pencetak gol terbanyak klub di Premier League saat ini, pemain asal Argentina ini telah mencetak 84 gol semenjak bergabung dengan The Citizens. Namun begitu, ucapan Aguero yang akan meninggalkannya pada usia 31 tahun membuat media-media Eropa berspekulasi bahwa Real Madrid tengah mempertimbangkan opsi untuk merekrutnya pada musim panas tahun depan.

Musim ini peran vital Aguero bersama Manchester City terlihat dari koleksi tujuh gol yang dilesakkannya dalam 10 pertandingan di Premier League, meskipun ia sempat didera cedera yang mengharuskannya menepi kurang lebih sebulan.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Independiente, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aguero-saya-akan-tinggalkan-manchester-city-di-tahun-2019
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini