banner babe

Aguero Puji Penampilan David Silva dan De Bruyne

Penulis: Demos Why
Senin 26 Agu 2019, 06:26 WIB
Aguero Puji Penampilan David Silva dan De Bruyne

Sergio Aguero (Foto: Marc Atkins/Offside/Offside via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Striker Manchester City, Sergio Aguero, memberikan pujian bagi penampilan David Silva dan Kevin De Bruyne di laga kontra Bournemouth. Bagi Aguero kedua pemain itu sangat penting lantaran dikenal sebagai bintang yang luar biasa.

Manchester City berhasil melewati hadangan Bournemouth pada lanjutan pekan ketiga Premier League 2019/20. Tandang ke Vitality Stadium, Minggu (25/8) malam WIB, The Cityzens sukses meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 1-3. Dua gol kemenangan City sendiri dicetak oleh Aguero [2] dan Raheem Sterling.

Khusus bagi dua gol yang dicetak oleh Aguero, pemain asal Argentina itu memberikan pujian khusus bagi Silva dan De Bruyne yang memberikan assist matang bagi gol yang dia cetak.

"Selamat kepada Kevin. Kita semua tahu kevin. Dia pemain yang luar biasa," ujar Aguero dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia dan David [Silva] memberikan assist yang sangat bagus. Kami semua senang karena mereka berdua bermain bagi City."

Dengan tambahan dua gol yang dicetak oleh Aguero ke gawang The Cherries, itu berarti dirinya telah mengoleksi 400 gol di sepanjang kkariernya. Aguero mengaku sangat gembira dan memuji kedalam skuat yang dimiliki oleh The Cityzens. Dia juga mengakui menghadaoi kondisi yang berat lantaran harus berkompetisi dengan rekan lainnya demi mendapatkan satu tempat di starting XI City tiap pekannya.

"Dengan skuat seperti ini, bagi manajer tentu saja menjadi pekerjaan yang sulit untuk menentuan starting XI," ujarnya melanjutkan.

"Namun saya gembira dengan tiga poin yang kami raih serta dua gol yang saya cetak pada hari ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Aguero, David Silva, Kevin De Bruyne, Manchester City, Bournemouth

857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini