Aguero Kirim Pesan Kepada Messi Jelang Perempat Final Piala Dunia

Penulis: Dwi Prima
Jumat 09 Des 2022, 19:26 WIB
Aguero Kirim Pesan Kepada Messi Jelang Perempat Final Piala Dunia

Sergio Aguero / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan striker Argentina, Sergio Aguero menjamu Lionel Messi di Twitch pada hari Rabu (07/12), berharap temannya dan tim nasional beruntung untuk laga perempat final Piala Dunia mereka melawan Belanda.

Keduanya memiliki pengalaman meninggalkan rumah di Amerika Selatan untuk pindah ke Eropa pada usia muda dan berbagi kamar di tugas internasional selama bertahun-tahun.

Pada usia 34 tahun, Aguero mungkin berada di Piala Dunia ini bersama La Albiceleste, yang akan menjadi yang keempat baginya, tetapi kondisi jantung yang memaksanya pensiun dini tahun lalu.

Mantan penyerang Manchester City ini telah mendapatkan banyak pengikut di Twitch dan menyiarkan video call dengan Messi, yang direkam di kamarnya di hotel tim di Qatar.

“Kemenangan Anda juga untuk saya, saya sangat menderita, tetapi saya sangat menikmati menonton Anda bermain dan Anda begitu bersatu. Saya merasa seperti bersama Anda, itu membuat saya sangat bahagia bahwa semuanya baik-baik saja,” kata eks striker City.

"Semoga beruntung pada hari Jumat, anak-anak, apa pun yang terjadi, kamu adalah fenomena, kita sayang kamu."

Messi mengatakan selama panggilan video bahwa ketidakhadiran Aguero dirasakan, seperti halnya Giovani Lo Celso, yang memenangkan Copa America 2021 bersama Argentina tetapi absen di Qatar karena cedera.

"Kami merindukanmu dan Gio, kalian berdua selalu hadir," ujar bintang PSG.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali menginspirasi Argentina untuk menang atas Australia di babak sistem gugur pertama akhir pekan lalu, menandai penampilan ke-1.000 karier seniornya dengan gol ke-789.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Timnas Argentina, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aguero-kirim-pesan-kepada-messi-jelang-perempat-final-piala-dunia
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini