Aguero: Kembali ke Spanyol? Kenapa Tidak!

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 02 Mei 2020, 12:30 WIB
Aguero: Kembali ke Spanyol? Kenapa Tidak!

Sergio Aguero / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Ujung tombak Manchester City yaitu Sergio Aguero, tidak menutup peluang untuk kembali merumput di Spanyol apabila kontraknya sudah habis bersama The Citizen.

Sudah sembilan tahun Aguero bermain bagi panji Man City dan pada tahun 2021 mendatang, kontrak Aguero bakal selesai bersama The Citizen.

Sejumlah media pun mengatakan jika Aguero ingin kembali ke Argentina untuk menutup kariernya. Namun ada juga yang memberitakan kalau sang striker bakal kembali ke Spanyol untuk memperkuat salah Atletico Madrid maupun Real Madrid.

Aguero sendiri belum mau membahas soal kontraknya yang habis di tahun depan. Fokusnya saat ini adalah ingin mempersembahkan satu-satunya trofi yang belum dimenangkannya bersama City yakni Liga Champions.

"Ini sulit. Saya belum berpikir soal apa yang akan saya lakukan nanti di masa mendatang," ujar Aguero kepada El Chiringuito.

"Yang saya tahu bahwa setiap hari kontrak saya (bersama Man City) kian mendekati akhir. Mungkin saja akan ada tawaran yang masuk namun kita lihat saja nanti."

Menutup sesi wawancara, striker yang di bulan Juni nanti bakal menginjak 32 tahun ini mengatakan:

"Saya tak menutup peluang untuk kembali ke Spanyol maupun negara lain. Saya benar-benar tidak tahu soal masa depan."

"Meski begitu, hari ini saya merasa baik dan nyaman tinggal di Manchester. Saya ingin memberikan segalanya kepada klub dan kita lihat saja bagaimana kelanjutannya," tutup eks striker Atletico Madrid ini.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Premier League, Liga Inggris, La Liga, Liga Spanyol

450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini