Aguero Ingin Messi Bermain Untuk Manchester City

Penulis: Rei Darius
Rabu 30 Des 2015, 21:37 WIB
Aguero Ingin Messi Bermain Untuk Manchester City

Aguero inginkan Messi bermain untuk Manchester City

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Striker andalan Manchester City, Sergio Aguero, menyatakan bahwa ia ingin rekan setimnya di tim nasional Argentina, Lionel Messi, bergabung dengannya di skuad The Citizens, namun ia mengakui bahwa hal itu sulit untuk terjadi.

Pada bulan Oktober lalu, jurnalis Sky Sport di Spanyol, Guillem Balague, mengungkapkan bahwa sang megabintang berusia 28 tahun ini, Messi, sempat berpeluang untuk hengkang dari Barcelona dan mungkin akan kembali membuka peluangnnya untuk meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat. Blagu juga mengatakan bahwa City sempat mencoba untuk merayu Messi ke Manchester dan Aguero kini mengatakan mengenai kemungkinan pindah kompatriotnya tersebut.

"Jika Messi ingin datang kesini, maka biarlah ia datang. Semoga dia bisa berada di sini, di City, namun tentu saja, itu adalah keputusan pemain sepenuhnya. Saya rasa dia sangat nyaman dan sangat tenang di Barcelona." ucapnya kepada Goal. "Sangatlah sulit bagi Leo untuk meninggalkan Barcelona, sebab ia sudah bermain disana sejak masih kecil. Tidaklah mudah untuknya memikirkan mengenai klub lain." tambah Aguero kepada Omnisport.

Messi & Aguero

Messi yang masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga tahun 2018 mendatang, akan melakukan pertandingan ke 500-nya untuk klub saat menghadapi Real Betis di hari Rabu (30/12). 

Aguero menyatakan dengan percaya diri bahwa Messi akan dapat beradaptasi dengan gaya permainan di Premier League, jika ia memutuskan untuk pindah. "Dia adalah pemain terbaik di dunia, dia dapat bermain di liga manapun. Selalu akan ada tekanan di negara manapun. Jika anda yang terbaik di dunia maka anda dapat menjadi yang terbaik dimanapun." ucap Aguero. 

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Lionel Messi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aguero-ingin-messi-bermain-untuk-manchester-city
1824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini