Aguero Ingin Hadapi Real Madrid di Hadapan Pendukung Man City

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Mei 2020, 22:45 WIB
Aguero Ingin Hadapi Real Madrid di Hadapan Pendukung Man City

Sergio Aguero (Foto: Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)

Berita Liga Champions: Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, menegaskan bahwa dirinya ingin laga kontra Real Madrid di Liga Champions leg kedua babak 16 besar digelar secara terbuka. Terlebih Aguero menilai timnya dalam kondisi di atas angin usai meraih kemenangan di pertemuan pertama.

Manchester City sendiri pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat tandang ke markas Real Madrid. Artinya, andai kompetisi sepakbola tertinggi antar klub itu nanti digelar kembali maka The Cityzens hanya butuh hasil imbang untuk mengunci satu tempat di babak perempat final.

Akan tetapi dengan kondisi di mana Inggris saat ini tegah dihantam pandemi virus corona, besar kemungkinan pertandingan itu akan digelar tanpa adanya dukungan penonton. Pasalnya kondisi stadion yang penuh dengan penonton dikhawatirkan hanya akan memicu kembali terjadi penyebaran virus corona lebih besar lagi.

Namun Aguero memiliki harapan yang berbeda. Dirinya justru ingin pertandingan antara City kontra Madrid di Etihad nanti digelar dengan dukungan penuh para pendukung tuan rumah.

"Sekitar 15 hari yang lalu, kami telah menerima informasi terkait kapan Liga Champions bisa kembali bergulir. Kabarnya kompetisi itu bisa kembali digelar pada 4 Mei mendatang," ujar Aguero kepada El Chiringuito.

"Belum lama ini digelar sebuah pertemuan baru. Namun jika Liga Champions harus kembali digelar pada Agustus, maka hal itu akan sulit."

"Kami semua ingin menggelar pertemuan kedua kontra Real Madrid dengan dukungan penuh pada suporter. Ini tidak akan mudah, pasalnya kami sedang dalam kondisi yang sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Real Madrid, liga champions

572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini