banner babe

Aguero Ingin Akhiri Kesedihan Messi di Timnas Argentina

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Jun 2019, 06:06 WIB
Aguero Ingin Akhiri Kesedihan Messi di Timnas Argentina

Sergio Aguero / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Sergio Aguero menegaskan dia sangat ingin mengakhiri kesedihan Lionel Messi di level internasional. Messi belum memenangkan trofi dengan negaranya setelah kalah pada final Copa America 2016 dari Chile dalam drama adu penalti.

Sang penyerang gagal dalam baku tembak dan awalnya memutuskan pensiun dari sepak bola internasional setelah turnamen terakhir.

Keputusannya bertahan kurang dari dua bulan sebelum kembali ke tim Argentina dan berharap untuk mengakhiri kekeringan gelar di Copa America bulan ini.

"Saya lebih ingin menjadi juara bagi Messi daripada untuk saya. Semoga suatu hari itu terjadi,” kata Aguero kepada Fox Sport Argentina.

“Ini adalah mimpinya dan impian semua orang. Saya menempatkan diri di tempatnya dan saya ingin mencoba melakukan yang terbaik baginya untuk mengangkat Copa America."

“Sudah lama dia datang ke sini dan dia menderita. Saya juga menderita. Kami tahu apa yang bisa ia bawa dan sisanya harus siap secara mental agar tidak gagal.”

Argentina membuka perjalanan mereka di Copa America melawan Kolombia pada 15 Juni di Salvador.

Mereka lalu akan menghadapi Paraguay dan Qatar di Grup B tetapi Aguero masih merasa dia mungkin akan absen dari kompetisi ini, meskipun mencetak 32 gol dan membantu Manchester City meraih treble musim ini.

“Ketika saya tidak dipanggil, saya ragu apakah saya akan berada di sana atau tidak. Leo menelepon saya pada bulan April untuk memberi tahu saya bahwa saya akan dipanggil,” kata pria berusia 31 tahun ini

“Saya sangat senang, saya tidak tahu apakah itu akan menjadi turnamen terakhir. Kami ingin memenangkan sesuatu dengan tim nasional."

Artikel Tag: Copa America 2019, Argentina, Sergio Aguero

2277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini