Aguero Berpeluang Lakukan Debut Lawan Valencia

Penulis: Senja Hanan
Minggu 17 Okt 2021, 16:53 WIB
Penyerang anyar Barcelona, Sergio Aguero. (Images: Getty)

Penyerang anyar Barcelona, Sergio Aguero. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona akan berhadapan dengan lawan berat yakni Valencia. Tapi, pelatih Ronald Koeman bisa bernapas dengan lega karena Sergio Aguero berangsur pulih dari cedera dan berpeluang bermain.

Sebagaimana diketahui, Aguero memang sudah membela Barcelona meski hanya dalam sebuah pertandingan persahabatan. Bahkan, penyerang berkebangsaan Argentina melakukan debut ketika Barcelona melawan Cornella di Ciutat Esportiva dan berhasil menyumbangkan sebuah gol dalam laga yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut.

"Kun telah meningkat pesat akhir-akhir ini. Dia bermain dalam pertandingan persahabatan pada hari Rabu tetapi dia kehilangan ritme, terakhir yang dilakukan Ansu ketika dia pertama kali kembali, tetapi dia akan mendapatkannya kembali dengan beberapa menit. Ada kemungkinan dia akan dimasukkan ke dalam skuat," katanya

Sangat wajar jika Koeman tak sabar untuk memainkan mantan penyerang Manchester City tersebut. Sebab, Kun memiliki sebuah kualitas sebagai seorang penyerang yang tidak dimiliki oleh penyerang Barcelona yang ada pada saat ini seperti Memphis Depay dan juga Luuk De Jong.

"Ini bukan masalah kualitas, karena di dalam kotak dia adalah pemain hebat dan akan mampu memberikan banyak serangan kepada tim. Yang paling penting adalah dia secara fisik 100 persen dan dia akan sampai di sana dengan menit bermain, seperti Ansu," sambungnya, diberitakan Marca.

Selain itu, Koeman juga berpeluang pertama kalinya menurunkan Ansu Fati sebagai pemain starter ketika menjamu Valencia di Stadion Camp Nou.

Artikel Tag: Barcelona, Sergio Aguero, Ronald Koeman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aguero-berpeluang-lakukan-debut-lawan-valencia
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini