Agennya Terlihat di Spanyol, Lucas Torreira Segera Gabung Atletico?

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 30 Sep 2020, 13:46 WIB
Lucas Torreira / via Getty Images

Lucas Torreira / via Getty Images

Berita Transfer: Gelandang bertahan Arsenal yaitu Lucas Torreira, dilaporkan bakal segera merapat ke Atletico Madrid setelah agennya kedapatan telah menjejakkan kaki di Ibukota Spanyol.

Sejak kursi kepelatihan Arsenal berganti dari tangan Unai Emery ke Mikel Arteta, Torreira memang sudah jarang bermain untuk The Gunners.

Gara-gara situasi tersebut, gelandang asal Uruguay itu langsung dikaitkan dengan pintu keluar Emirates Stadium semenjak bursa transfer musim panas dibuka Agustus kemarin.

Klub Serie A Italia seperti AC Milan dan juga Torino sebenarnya tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Lucas Torreira.

Namun menurut Daily Express, Atletico Madrid kini menjadi klub terdepan yang bakal mengamankan servis pemain berusia 24 tahun tersebut.

Masih dari laporan yang sama, Atletico disebut ingin meminjam Torreira hingga akhir musim nanti.

Akan tetapi manajemen Arsenal masih keberatan dengan keinginan Atletico tersebut. Pasalnya The Gunners hanya ingin melepas sang pemain dengan transfer permanen dan menuntut siapapun yang meminati Torreira dengan harga sebesar 25 juta Euro.

Sekarang tinggal pintar-pintar Atletico saja untuk mengatur negosiasi dengan manajemen The Gunners.

Bisa saja tim Meriam London melunak untuk melepas Torreira dengan status pinjaman di akhir musim, namun Atletico diwajibkan untuk menebusnya secara permanen di tahun depan.

Jika resmi bergabung bersama Atletico, maka Torreira akan jadi pemain Uruguay kedua yang tiba di Wanda Metropolitano musim panas ini setelah Luis Suarez yang dibeli dari Barcelona beberapa waktu lalu.

Artikel Tag: Lucas Torreira, Arsenal, Atletico Madrid

1084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini