Agen Zaha Ingin Upayakan Transfer Kliennya di Bursa Januari

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 06 Des 2019, 14:13 WIB
Agen Zaha Ingin Upayakan Transfer Kliennya di Bursa Januari

Wilfried Zaha / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Wilfried Zaha diklaim layak untuk memperkuat salah satu klub top Eropa. Begitu menurut pendapat dari agen sang pemain yaitu Federico Pastorello.

Pada musim panas kemarin, Zaha sebenarnya dikabarkan bakal hengkang dari Crystal Palace menyusul ketertarikan Arsenal kepadanya.

Sayang kepindahan tersebut batal terealisasi setelah The Gunners mengontrak Nicolas Pepe dan Zaha pun mau tak mau harus meneruskan kariernya bersama Palace.

Kini dengan semakin dekatnya jendela transfer musim dingin yang bakal dibuka pada Januari mendatang, Pastorello mengatakan bahwa ia akan mengupayakan supaya kliennya itu mendapatkan klub baru di awal 2020 nanti.

"Saya rasa Zaha layak mendapatkan tantangan baru di klub besar karena dia adalah pemain yang top," ujar Pastorello kepada Sky Sports News.

"Saya terkejut dia bertahan (di Palace) karena musim panas kemarin banyak sekali pemberitaan mengenai kepindahan dia."

"Tetapi di musim ini dia berhasil membuktikan bahwa dia tetap fokus dan berkonsentrasi dalam permainannya sehingga saya pikir bursa transfer Januari adalah kesempatan yang bagus buatnya untuk pindah."

"Bursa transfer Januari biasanya tidak begitu sibuk karena sejumlah transfer besar sudah terjadi di musim panas.

"Kendati begitu masih ada kesempatan bagi klub-klub untuk menjual pemain mereka atau mendatangkan pemain baru karena situasi darurat," tutup Pastorello yang juga agen dari Romelu Lukaku ini.

Setelah mengawali musim 2019/20 dengan lamban, Zaha mulai menemukan konsistensi permainannya bersama Palace akhir-akhir ini.

Total winger asal Pantai Gading itu sudah mengemas dua gol dan satu assist bagi Palace dalam sepekan terakhir dan membantu tim asuhan Roy Hodgson menembus 10 besar Premier League musim ini.

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Crystal Palace, Premier League

752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini