Agen Yakin RB Leipzig Mampu Permanenkan Patrik Schick dari AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Minggu 29 Mar 2020, 09:00 WIB
Agen Yakin RB Leipzig Mampu Permanenkan Patrik Schick dari AS Roma

Patrk Schick - Twitter

Berita Transfer: Menanggapi laporan yang mengatakan bahwa Patrik Schick akan kembali ke AS Roma, sang agen Pavel Paska dengan tegas membantah dan mengklaim bahwa RB Leipzig memiliki cukup uang untuk mempermanenkan kliennya.

Karena kerap cedera dan performa yang mengecewakan, AS Roma meminjamkan Schick ke Leipzig pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan opsi untuk dipermanenkan di akhir musim.

Belakangan muncul laporan di media-media Italia yang menyebutkan bahwa Schick kemungkinan akan kembali ke Roma musim panas tahun ini. Karena pandemi virus Corona, klub-klub akan mengalami kerugian besar, jadi Leipzig diperkirakan tak akan mampu membayar untuk mempermanenkan Schick.

Menanggapi laporan tersebut, Paska dengan tegas membantahnya. Menurut Paska, Leipzig memiliki cukup uang untuk mempermanenkan Schick di akhir musim ini.

“Itu adalah permainan, itu taktik,” kata Paska kepada situs asal Republik Ceko, iSport. “Itu jelas tidak benar tentang Leipzig yang tak punya uang. Klub-klub Jerman adalah yang paling sehat secara ekonomi di Eropa. Yang lainnya mulai jatuh, kecuali Premier League.

“Uang sama sekali bukan masalah. Di Italia mereka menulis bahwa Patrik bisa kembali dan bahwa mereka sudah tak sabar untuk menyambutnya, tapi Leipzig punya opsi untuk mempermanenkannya.

“Ini adalah transfer besar, kita akan lihat. Saat Anda menjual sesuatu dan meminta uang, kadang Anda harus menurunkan harga yang anda minta. Kami tenang. Leipzig adalah tujuan ideal untuk Patrik.”

Selama bersama Leipzig, Schick tampil cukup impresif dan sudah mencatatkan 7 gol dalam 15 laga Bundesliga, juga tampil 3 kali di Liga Champions.

Artikel Tag: Patrik Schick, AS Roma, rb leipzig

1069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini