Agen Yakin Luigi Sepe Bisa Jadi Kiper Nomor Satu Napoli

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 06 Mei 2020, 20:06 WIB
Agen Yakin Luigi Sepe Bisa Jadi Kiper Nomor Satu Napoli

Luigi Sepe / via EPA

Berita Liga Italia: Agen dari Luigi Sepe meyakini bahwa kiper milik Parma tersebut bisa saja ditarik kembali oleh Napoli dan menjadi penjaga gawang nomor satu bagi klub berjulukan Il Partenopei tersebut.

Sepe merupakan pemain asli kelahiran kota Naples. Sayang kiper berumur 29 tahun itu gagal menjadi kiper nomor satu di Napoli sebelum akhirnya resmi direkrut oleh Parma pada tahun 2019 kemarin.

Setelah hijrah ke Stadion Ennio Tardini, performa Sepe justru meningkat drastis dan dirinya pun diklaim sebagai salah satu dari tiga kiper terbaik di Italia saat ini.

Agen dari Sepe yakni Mario Giuffredi, meyakini bahwa Napoli masih memantau penampilan sang klien terlebih pelatih Il Partenopei saat ini yakni Gennaro Gattuso merupakan pengagum berat sang kiper.

"Gattuso sangat menyukai Luigi," ujar Giuffredi dalam wawancaranya dengan Radio Marte.

"Di Napoli saat ini dia lebih memilih (David) Ospina ketimbang (Alex) Meret karena driblling-nya lebih bagis. Aspek itu justru yang menjadi kekuatan Luigi saat ini."

"Luigi sangat piawai dalam memainkan kedua kakinya. Meski demikian, dia juga memiliki kekuatan di seluruh aspek lainnya."

"Dia telah menjalani dua musim yang hebat bersama Parma dan saya pikir sekarang sudah saatnya bagi dia untuk pulang dan menjadi kiper nomor 1 Napoli."

"Terlepas dari perkataan saya tadi, jalan Luigi untuk pulang masih sangat panjang," tutup sang agen.

Artikel Tag: Luigi Sepe, Napoli, Parma, Serie A, Liga Italia

345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini