Agen: Van de Beek Bahagia di Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Okt 2020, 09:38 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek (Foto: Alex Livesey)

Berita Sepakbola: Agen Donny van de Beek, Guido Albers, mengomentari terkait kondisi kliennya di Manchester United yang saat ini kesulitan tampil reguler di tim utama. Kendati demikian, Albers mengonfirmasi bahwa kliennya hingga saat ini masih bahagia bersama The Red Devils.

Dalam beberapa pekan terakhir, nasib Donny van de Beek di Manchester United menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya gelandang berusia 23 tahun itu belum pernah tampil sebagai starter dari lima pertandingan pertama United di Premier League.

Kondisi tersebut lantas mengundang reaksi banyak pihak. Bahkan tak sedikit yang menilai sang pemain telah melakukan kesalahan dengan menerima tawaran Man United di musim pana tahun ini karena mereka sebenarnya tak pernah membutuhkan kehadiran seorang gelandang baru.

Namun lain halnya dengan klaim Albers. Sang agen justru memastikan Van de Beek hingga saat ini masih merasa bahagia bersama Man United.

"Donny sangat bahagia di Manchester United dan memiliki hubungan yang baik dengan Ole Gunnar Solskjaer, staf klub dan rekan satu tim barunya," ujar Guido Albers kepada Sky Sports.

"Sejak kedatangannya dari Ajax, dia tak pernah memiliki masalah termasuk kesepakatan yang saya negosiasikan atas nama dirinya. Sjaak Swart [legenda Ajax yang mengkritik perlakukan Solskjaer terhadap sang pemain beberapa waktu lalu] berbicara dalam kapasitas pribadi, sebagai mentor dan penasihat Donny, serta seseorang yang selama ini dikenal sebagai legenda Ajax."

"Donny sangat bahagia dengan setiap menit yang dia dapatkan untuk bermain dengan menggunakan seragam Man United," pungkasnya.

Artikel Tag: Van de Beek, Manchester United, Guido Albers

856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini