Agen Ungkap Ketertarikan Chelsea pada Bintang Watford Ini

Penulis: A Mahfuda
Jumat 11 Jan 2019, 21:58 WIB
Agen Ungkap Ketertarikan Chelsea pada Bintang Watford Ini

Roberto Pereyra (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Agen pemain, Sergio Furlan, mengatakan bahwa Chelsea memiliki minat untuk mendatangkan Roberto “Maxi” Pereyra dari Watford, meskipun langkah transfer mungkin tak akan terjadi pada Januari ini.

Pereyra menandatangani kontrak dengan The Hornets pada 2017 yang lalu atas permintaan manajer saat itu, Walter Mazzari, yang telah memantau perkembangan sang gelandang selama ia masih di Serie A, termasuk saat memenangkan dua gelar Italia bersama Juventus.

Pemain asal Argentina itu mampu tampil memukau di Premier League, mencetak gol pada saat laga debutnya dan kemudian menjadi anggota kunci. Hal tersebutlah yang kemudian membawa beberapa peminat.

Mazzari sendiri kini berada di Torino dan tetap merupakan penggemar berat Pereyra, akan tetapi Furlan mengungkapkan bahwa Chelsea juga tertarik untuk merekrut mantan pemain River Plate tersebut.

“Mazzari adalah alasan Maxi pindah ke Inggris setelah dua tahun di Juventus,” kata sang agen kepada Tuttosport. “Dia menginginkannya di Napoli pada 2012 setelah tahun pertamanya di Udinese. Dia juga menginginkannya untuk Torino di musim panas.”

“Chelsea juga tertarik tetapi Watford telah menunda semuanya sampai Juni.”

“Di bursa Anda tidak bisa mengatakan tidak, tapi saya hampir bisa secara kategoris mengesampingkan langkah transfer pada Januari ini. Dia fokus pada tim dan klub tidak ingin menjualnya di tengah musim.”

“Maxi juga tak ingin meninggalkan Watford pada saat yang penting,” ujarnya menambahkan.

Artikel Tag: Roberto Pereyra, Chelsea, Watford

372