Agen Ungkap Alasan Tonali Jadi Rebutan Inter dan Juventus

Penulis: Demos Why
Senin 13 Jul 2020, 03:00 WIB
Agen Ungkap Alasan Tonali Jadi Rebutan Inter dan Juventus

Sandro Tonali (Foto: MB Media)

Berita Transfer: Agen Sandro Tonali, Beppe Bozzo, mengungkap alasan utama kenapa kliennya tersebut menjadi rebutan Juventus dan Inter Milan di musim panas tahun ini. Apakah itu?

Dalam beberapa pekan terakhir, Tonali kerap dihubungkan dengan Juventus dan Inter Milan di jendela transfer musim panas tahun ini. Bukan tanpa alasan kenapa dua raksasa Serie A itu begitu menginginkan Tonali. Pasalnya pemain berusia 20 tahun itu diyakini sebagai masa depan lini tengah timnas Italia setelah tampil mengesankan di sepanjang musim 2019/20 bersama Brescia.

Namun selain itu, Bozzo juga mengungkap masi ada alasan lainnya kenapa kliennya tersebut hingga saat ini menjadi incaran klub-klub besar.

"Tonali adalah spesimen unik karena dia dilahirkan sebagai sosok yang luar biasa," ujar Bozzo kepada Foglio Sportivo.

"Dia memiliki semuanya: dia anak yang cerdas, dia berpikir dengan benar dan dia memiliki rasa tanggung jawab yang besar dan itu membuatnya jauh lebih dewasa daripada usianya."

"Hal-hal ini tentu akan membantunya dalam perjalanan untuk menjadi seorang juara. Di sisi lain, Anda tidak menjadi Modric jika Anda tidak pandai atau Anda tidak tahu Anda memiliki sesuatu yang lebih baik daripada yang lain," pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, Tonali di sepanjang musim ini telah tampil sebanyak 30 kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan enam assist. Kontraknya sendiri di Brescia tinggal menyisakan dua tahun lagi.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Brescia, Inter Milan, Juventus

632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini