Agen Ungkap Alasan Rodriguez Tinggalkan Milan dan Rumor Transfer Ke Napoli

Penulis: Nur Afifah
Senin 30 Mar 2020, 20:15 WIB
Agen Ungkap Alasan Rodriguez Tinggalkan Milan dan Rumor Transfer Ke Napoli

Ricardo Rodriguez (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Sembari angkat bicara mengenai rumor ketertarikan Napoli, agen Ricardo Rodriguez menjelaskan keputusan kliennya meninggalkan AC Milan pada bursa transfer Januari lalu.

Januari kemarin, Rodriguez resmi bergabung PSV Eindhoven dengan status pinjaman selama enam bulan demi mendapat jatah waktu bermain secara konsisten jelang Piala Eropa, yang akhirnya ditunda dan membuat situasi kini berubah.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, pemain internasional Swiss tersebut berpeluang kembali ke Rossoneri musim depan meski dengan performa buruknya musim ini.

Dalam sesi wawancara dengan Calcio Mercato, agen Rodriguez, Gianluca Di Domenico, menjelaskan perihal keputusan kliennya meninggalkan Milan berikut rumor yang mengaitkannya dengan Partenopei.

"Ricardo menyukai kota Milan, dia sangat nyaman di Rossoneri. Dia adalah pria yang serius, tak pernah main-main dan selalu bekerja keras. Untuk menilainya, saya pikir Anda harus fokus pada fase pertahanan dan bagaimana dia mengatur permainan," terangnya.

"Saya memahami bahwa serangan itu penting, tetapi penting pula tidak kebobolan. Ricardo selalu melakukan tugasnya di lapangan, pilihannya hijrah ke PSV semuanya ditujukan untuk Euro dan pastinya bukan menentang Milan.

"Napoli? Kami telah berbicara dengan mereka, tetapi ketika Anda melakukan transfer dari satu klub Italia ke klub Italia lainnya, variabel-variabel juga menentukan. Napoli berada di poin yang sama di klasemen dengan Milan, dan ini membuat sulit secara politis."

Masih perlu disaksikan ke mana Rodriguez akan berlabuh musim depan. Jika mampu lolos ke Liga Europa, Milan akan dapat lebih banyak memainkannya sebagai pelapis Theo Hernandez.

Artikel Tag: Ricardo Rodriguez, AC Milan, PSV Eindhoven

535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini