Agen Ungkap Alasan di Balik Penolakan Kontrak Bernilai Besar dari PSG untuk Milinkovic-Savic

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Sep 2018, 06:08 WIB
Agen Ungkap Alasan di Balik Penolakan Kontrak Bernilai Besar dari PSG untuk Milinkovic-Savic

Dirayu dengan kontrak besar oleh PSG Milinkovic-Savic pilih bertahan di Lazio (foto Dailyepress)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen bintang Lazio Sergej Milinkovic-avic, Mateja Kezman mengungkapkan bahwa Paris Saint-Germain mengajukan tawaran bernilai besar nuntuk servis pemain asal Serbia tersebut pada bursa musim panas lalu, akan tetapi sang pemain memutuskan untuk bertahan di Olimpico.

Milinkovic-Savic telah dikaitkan dengan transfernya ke klub lain selama beberapa bulan terakhir dan klub-klub besar seperti Manchester United, Juventus, Real Madrid dan Chelsea telah dihubungkan dengan kepindahan sang pemain.

Namun saat ini bintang Serbia tersebut sedang dalam proses meneken kontrak barunya dengan Biancocelesti, sang agen, Mateja Kezman mengungkapkan ia Gazette dello Sport tentang tawaran yang diajukan oleh sebuah klub Perancis yang diasumsikan sebagai Paris Saint-Germain karena berulang kali juga sang gelandang dikaitkan dengan Les Parisiens.

“Banyak tim yang mengejar servis Sergej dan kami telah memberitahu Lazio tentang beberapa penawaran menarik, ia sebenanrnya bisa mendapatkan gaji yang lebih di klub lain, di Perancis mereka menawarkan gaji 8 Juta Euro (sekitar Rp. 138 Miliar).

“Namun di saat akhir kami menerima keputusan klub untuk tidak menjualnya dengan tanpa pertikaian, mereka menolak semua tawaran dan kami tidak memaksakan transfer karena ia bahagia di Roma.”

Selain itu Kezman juga mengungkapkan alasan kuat di balik keputusan kliennya untuk bertahan di Olimpico dan ternyata terkait dengan Liga Champions.

“Lotito dan Tare menjelaskan bahwa mereka ingin lolos ke Liga Champions dan Milinkovic-Savic adalah pemain penting untuk mencapai tujuan ini dan juga merupakan tujuannya, jadi ia bertahan karena ia ingin memberikan Liga Champions pada Lazio dan ia juga masih berusia 23 tahun, satu tahun lagi dengan Biancocelesti akan baik baginya.

Artikel Tag: Lazio, PSG, mateja kezman, Sergej Milinkovic-Savic, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-ungkap-alasan-di-balik-penolakan-kontrak-bernilai-besar-dari-psg-untuk-milinkovic-savic
859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini