banner babe

Agen Tutup Peluang Tagliafico Merapat ke Inter Milan

Penulis: Demos Why
Kamis 23 Mei 2019, 09:08 WIB
Agen Tutup Peluang Tagliafico Merapat ke Inter Milan

Nicolas Tagliafico (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

Berita Transfer: Agen Nicolas Tagliafico, Ricardo Schlieper, tak menampik jika kompetisi di Italia merupakan salah satu impian bagi para pemain yang berasal dari Amerika latin. Namun untuk saat ini Schlieper memastikan Tagliafico akan bertahan bersama Ajax Amsterdam.

Tagliafico sendiri diprediksi akan menjasi salah satu properti paling panas di bursa transfer musim panas tahun ini. Usai membawa Ajax Amsterdam ke semifinal Liga Champions, pemain berposisi sebagai bek sayap itu dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub besar Eropa.

Menanggapi rumor tersebut, Schlieper lantas memastikan bahwa Tagliafico akan bertahan bersama Ajax. Namun dirinya tak menutup kemungkinan untuk membuka pintu negoasiasi di akhir musim depan.

"Tidak, dia tidak akan meninggalkan Ajax musim panas ini. Kami telah membuat komitmen dengan mereka serta telah menandatangani kontrak baru. Niat klub adalah untuk tetap menjaga para pemain yang saat ini ada dan dia adalah salah satu pilar utama tersebut," ujar Schlieper kepada Passioneinter.com.

"Untuk setiap pemain Argentina yang bermain di Italia, Spanyol, dan Inggris akan menjadi sebuah kebanggaan. Italia selalu menjadi tujuan yang menarik bagi pemain dari negara Argentina. Jadi mari kita lihat bagaimana karirnya akan berlanjut, pada akhir musim depan kita akan melihat di mana ia akan bermain."

Saat ditanya terkait kemungkinan Tagliafico untuk bergabung dengan Inter, Schlieper lantas membantahnya.

"Tidak, tidak pernah ada kontak," ujarnya melanjutkan.

"Jadi saya tidak tahu apakah mereka mengikutinya, saya hanya membaca apa yang dikatakan surat kabar. Jelas Inter adalah klub besar dan penting."

"Untuk masa depan itu bisa menjadi ide dengan senang hati memilih Inter. Akan tetapi, pada saat ini, saya harus mengatakan bahwa saya tidak memiliki penawaran khusus baik dari mereka atau dari klub-klub Italia lainnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Nicolas Tagliafico, Ricardo Schlieper, Ajax Amsterdam, Inter Milan

800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini