Agen Tuntut Gaji Naik Hingga 100%, Juventus Pantau Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Mar 2021, 20:50 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Juventus dikabarkan tengah kembali mengintai situasi Alessio Romagnoli mengingat agennya terus menuntut kenaikan gaji hingga 100% dalam negosiasi kontrak baru dengan AC Milan.

Selain fakta bahwa kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, ada masalah lain yang tengah dialami Romagnoli bersama Rossoneri yakni terancam kehilangan posisinya di starting XI menyusul impresifnya performa pemain pinjaman Fikayo Tomori, yang membuat situasi semakin kompleks.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, keputusan Stefano Pioli mencadangkannya saat melawan AS Roma semakin memanaskan rumor dan spekulasi terkait bursa transfer dan masa depan pemain internasional Italia tersebut. Milan telah mengirimkan pesan kepada Mino Raiola terkait kontrak sang bintang, dengan menegaskan bahwa adalah klub yang memutuskan masa depannya dan bukan agennya.

Raiola sendiri menuntut gaji sebesar 7 juta euro atau Rp112 miliar per musim untuk perpanjangan kontrak mantan starlet AS Roma tersebut, atau dua kali lipat dari nominal yang dikantonginya saat ini, dan tentu saja Rossoneri enggan memenuhi permintaan tersebut, terlebih dengan performanya yang masih belum konsisten.

Sementara itu, Juventus tengah mengintai di balik layar sembari mengamati perkembangan situasi tersebut. Pasalnya, juara bertahan Serie A tersebut selalu menaruh ketertarikan terhadap Romagnoli dan mereka pun perlu meremajakan lini pertahanan mereka pada musim yang akan datang. Akibatnya, besar kemungkinan mereka akan mengambil langkah serius jika Milan memutuskan menjual kapten mereka.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Juventus

2484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini