Agen Torreira Buka Kontak Baru dengan Milan dan Napoli

Penulis: Nur Afifah
Kamis 09 Apr 2020, 23:11 WIB
Agen Torreira Buka Kontak Baru dengan Milan dan Napoli

Lucas Torreira (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Agen Lucas Torreira dikabarkan telah memmbuka kontak baru dengan AC Milan dan Napoli terkait peluang transfer gelandang Arsenal tersebut musim panas mendatang.

Menurut Il Corriere dello Sport awal pekan ini, Rossoneri kembali merekrut Torreira dan meski sebelumnya sulit mendapatkan servisnya, situasinya mungkin akan berbeda musim panas nanti.

Pemain internasional Uruguay tersebut tampaknya telah meminta agennya untuk mengirimkan sinyal kepada Milan terkait keterbukaannya kembali ke Italia dan merapat ke San Siro, yang ia mungkin akan menjadi kunci dari skuat mereka.

Calcio Mercato memberitakan bahwa Torreira tidak pernah menyembunyikan keinginannya untuk kembali ke Italia, negara tempatnya bermain membela Pescara dan Sampdoria.

Ikatan yang kuat tersebut telah menimbulkan keinginannya untuk bernostalgia, dan agennya kini bekerja demi mewujudkan harapan kliennya dengan menjalin kontak dengan beberapa klub Serie A.

Diketahui telah terjalin hubungan baru dengan Il Diavolo dan Partenopei, dua destinasi yang akan dengan senang hati menyambut kedatangannya.

Di sisi lain, The Gunners diketahui telah mematok banderol 40 juta euro atau setara Rp640 miliar untuk Torreira, nominal yang agaknya cukup tinggi, terutama bagi Rossoneri yang sebelumnya memang tengah mengalami kesulitan finansial.

Milan sendiri diperkirakan bakal melakukan revolusi di lini tengah mereka dengan hampir semua pemain di posisi tersebut, kecuali Ismael Bennacer, saat ini diragukan masa depannya.

Artikel Tag: Lucas Torreira, Arsenal, AC Milan, Napoli

1110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini