Agen: Tidak Perlu Pergi, Marko Arnautovic Bahagia Bersama Bologna

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Jul 2023, 06:30 WIB
Marko Arnautovic

Marko Arnautovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Marko Arnautovic telah dikaitkan dengan AS Roma, AC Milan dan Juventus. Namun agennya menegaskan jika kliennya tidak perlu meninggalkan Bologna.

Marko Arnautovic merupakan salah satu pemain yang masuk radar AC Milan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang pensiun di akhir musim. Dia dianggap sebagai opsi yang menarik, terutama karena pengalamannya.

Namun sayang, dia akhirnya ditinggalkan ketika direktur Paolo Maldini dan Frederic Massara dipecat. Rossoneri menganggapnya tidak masuk dalam misi jangka panjang Milan yang mengedepankan penggunaan pemain muda berbakat.

Kemudian baru-baru ini dia dianggap sebagai target baru untuk AS Roma dan Juventus. Keduanya menganggap jika pemain 34 tahun tersebut sebagai opsi murah dan proses negosiasinya diperkirakan akan berjalan mudah.

Namun adik sekaligus agen dari sang pemain, Daniel Arnautovic mengaku jika dia tidak perlu meninggalkan tim rossoblu.

"Kakak saya bahagia di Bologna dan tidak perlu pergi. Saya membaca bahwa timnya menawarkan dia ke klub-klub, tapi saya satu-satunya perwakilannya dan dia bukan pemain muda tak dikenal yang perlu dipinang.” ujar Daniel.

"Siapa pun yang menginginkannya tahu betul karakteristiknya. Jika ada sesuatu yang konkret, kami akan berbicara dengan klub dan melihat apakah ia layak untuk mengucapkan selamat tinggal atau tidak.”

“Tetapi sekarang ia hanya fokus untuk memulai latihan pra-musim dengan cara terbaik untuk melakukannya dengan baik dengan seragam ini." pungkasnya

Artikel Tag: Marko Arnautovic, AS Roma, AC Milan, Juventus, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-tidak-perlu-pergi-marko-arnautovic-bahagia-bersama-bologna
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini