Agen Teun Koopmeiners Terlihat di Casa Milan. Sinyal Transfer?

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 21 Feb 2024, 21:30 WIB
Teun Koopmeiners

Teun Koopmeiners

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Wasserman, perusahaan agency yang mewakili gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners dan pemain bidikan AC Milan lainnya, terlihat mengunjungi Casa Milan.

Jelang persiapan pembukaan bursa transfer musim panas, seperti yang dilaporkan oleh MilanLive.it, seorang agen dari agensi pemain yang sangat dihormati, Wasserman terlihat berada di Casa Milan.

Meski laporan tersebut mengakui tidak ada alasan khusus dari kunjungan tersebut, namun ada banyak hubungan antara AC Milan dan firma tersebut yang dapat menjelaskan tentang aktivitas kunjungan tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, perusahaan tersebut mewakili Luis Sinisterra, pemain sayap Kolombia yang telah menjadi target jangka panjang Rossoneri, Meski kepindahannya ke Bournemouth akan dipermanenkan, namun jika Rafael Leao jadi hengkang, sebuah kesepakatan bisa saja dijajaki.

Nama lainnya yang mungkin lebih menarik adalah Teun Koopmeiners. Geladang Atalanta tersebut diwakili oleh sang agen, dan gelandang asal Belanda ini juga telah dikaitkan dengan kepindahannya ke San Siro selama beberapa waktu.

Di musim panas lalu, ada beberapa saran agar Rossoneri mencoba untuk merekrutnya, namun tidak ada yang membuahkan hasil. Untuk kali ini, kesempatan untuk mendapatkan sang pemain lebih terbuka lebar dengan hubungan Charles De Katalerae yang sedang ingin dipermanenkan La Dea.

Selain kedua nama tersebut, juga masuk dalam daftar adalah Tino Livramento dan Brenden Aaronson, sang pemain telah dikaitkan dengan kepindahan ke Rossoneri di masa lalu, namun belum ada kabar lagi terkait ketertarikan Milan saat ini.

Artikel Tag: Teun Koopmeiners, Atalanta, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-teun-koopmeiners-terlihat-di-casa-milan-sinyal-transfer
2367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini