Agen Terus Upayakan Transfer Under, Milan Masih Berminat

Penulis: Nur Afifah
Senin 20 Jan 2020, 22:35 WIB
Agen Terus Upayakan Transfer Under, Milan Masih Berminat

Cengiz Under (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Agen Cengiz Under diketahui terus mengupayakan transfer kliennya dari AS Roma dengan AC Milan yang masih tertarik mengamankan jasanya.

Pandit mercato Sempre Milan Vito Angele mengungkapkan pekan kemarin bahwa Rossoneri menaruh minat yang besar terhadap Under meski dengan harganya yang tinggi, sedemikian inginnya hingga membuat mereka kemungkinan bakal mengajukan tawaran untuk bintang Giallorossi tersebut dalam waktu dekat ini.

Informasi terbaru pun datang beberapa saat kemudian dengan kedua klub tengah mengupayakan barter pemain secara pinjaman bersama pilihan pembelian yang melibatkan pemain internasional Turki tersebut dan Suso. Akan tetapi, hingga saat ini masih belum ada kesepakatan yang terbentuk perihal mahar dari kedua bintang tersebut.

Gianluca Di Marzio lantas memperbaharui situasi tersebut dengan mengklaim bahwa Milan terus melanjutkan upaya mereka, dan agen Under Ramadani, diketahui berada di Milano, yang besar kemungkinan ada kaitanya dengan isu transfer kliennya ke San Siro.

Kini, jurnalis terpercaya tersebut memberikan informasi terbaru lainnya melalui sebuah segmen Sky Italia dengan menyatakan bahwa Ramadani bersikeras ingin menemukan klub baru untuk kliennya, sesuatu yang mungkin dapat dimanfaatkan Rossoneri guna mengamankan transaksi.

Di Marzio juga menambahkan Roma akan mempertahankan Under tanpa adanya tawaran yang bisa diterima masuk untuk memboyong bintang mereka. Alhasil, tidak mudah bagi Milan dalam upaya mereka membajak sang pemain.

Artikel Tag: Cengiz Under, AS Roma, AC Milan

1911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini