Agen Ternama Sebut Transfer Messias Ke Milan Sebagai Transaksi Hebat

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Sep 2021, 09:44 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Seorang agen ternama menyebut keberhasilan AC Milan merekrut Junior Messias dari Crotone pada bursa transfer musim panas ini sebagai transaksi yang luar biasa.

Pada hari terakhir jendela transfer, Rossoneri mengumumkan transfer Messias dari Crotone. Tanpa perlu menjelaskan panjang lebar, langkah tersebut tak disambut dengan antusias oleh fans yang mengharapkan kedatangan bintang besar untuk memperkuat trio serangan klub.

Pemain asal Brazil tersebut telah mencetak sembilan gol untuk klub Serie B tersebut saat masih bermain di Serie A musim lalu dan mempersembahkan empat umpan gol, yang menunjukkan bahwa ia bisa bermain dengan baik meski di divisi utama. Kendati demikian, meski usianya sudah tidak muda lagi, ia tidak memiliki banyak pengalaman mengingat ia baru terjun ke dunia profesional enam tahun lalu, yang menjadi bukti perjudian besar oleh Milan.

Dalam wawancaranya dengan Tuttosport, agen ternama Italia Andrea D'Amico membagikan pandangannya mengenai pandangannya terhadap transfer penyerang 30 tahun tersebut ke Rossoneri. Ia menegaskan bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara telah mengambil keputusan bagus.

"Saya juga menyebutkan Milan yang mengganti Donnarumma dengan baik dan memboyong pemain hebat seperti Giroud. Saya pribadi yakin akan pembelian Messias juga merupakan transaksi yang luar biasa," ujarnya.

Harapannya, sang pemain bisa membuktikan pihak-pihak yang meragukannya telah salah di lapangan. Tekanan tentu dirasakan oleh sang pemain mengingat pentingnya peran No. 10 dan winger kanan yang akan diperankannya.

Artikel Tag: Messias, Milan, Crotone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-ternama-sebut-transfer-messias-ke-milan-sebagai-transaksi-hebat
9690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini