Agen Terbang ke Inggris, Saul Niguez Merapat ke Man United?

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Agu 2021, 17:34 WIB
Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Saul Niguez. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, dikabarkan akan terbang ke Inggris pada hari Senin esok guna menuntaskan kepindahan sang pemain pada jendela transfer musim panas tahun ini. Jadi merapat ke Manchester United?

Saul Niguez dalam beberapa pekan terakhir kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan dari beberapa klub. Pihak Atletico Madrid sendiri beberapa hari yang lalu sempat dikabarkan telah memberikan lampu hijau bagi Niguez untuk hengkang ke klub lain asalkan harga yang ditawarkan cocok dengan keinginan mereka.

Barcelona sebelumnya diklaim sebagai klub terdepan untuk mengamankan servis pemain berusia 26 tahun tersebut. Namun karena alotnya proses negosiasi membuat Atletico memilih untuk menyudahi komunikasi dengan Barca. Setelah Barca, muncul Manchester United dan Liverpool yang sama-sama mengincar sang pemain.

Dilansir dari Mirror, mengabarkan bahwa kepindahan Niguez ke Inggris akan diselesaikan pada pekan ini. Hal itu diketahui usai sang agen terbang dari Spanyol menuju Inggris pada hari Senin esok guna melakukan negosiasi dengan MU dan The Reds.

Pada laporan tersebut menyebutkan bahwa tim arahan Jurgen Klopp sangat serius menginginkan Niguez, namun Man United lebih diunggulkan. Salah satu alasannya karena The Red Devils telah menyiapkan dana senilai 40 juta poundsterling atau setara dengan 803 miliar rupiah.

Niguez sendiri di sepanjang musim 2021/22 tampil sebanyak 41 kali bagi Atletico dan saat ini tengah berusaha untuk meninggalkan Wanda Metropolitano usai hubungannya dengan Diego Simeone tak harmonis lagi.

Artikel Tag: saul niguez, Atletico Madrid, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-terbang-ke-inggris-saul-niguez-merapat-ke-man-united
1473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini