Agen Tegaskan Kesetiaan Lautaro Martinez Pada Inter Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 10 Mei 2022, 06:42 WIB
Lautaro Martinez / via Getty Images

Lautaro Martinez / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Agen dari Lautaro Martinez menyatakan bahwa kliennya tidak punya rencana untuk meninggalkan Inter Milan, saat jendela transfer musim panas dibuka beberapa pekan lagi.

Lautaro Martinez saat ini merupakan top skor Inter Milan di ajang Serie A, lewat gelontoran 19 gol yang sudah dibuatnya dari 33 giornata.

Performa ciamik Lautaro itu pun membuat ia dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Arsenal dan Atletico Madrid, jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2022.

Meski begitu, sang pemain ternyata masih menaruh rasa setia pada Inter Milan dan hal tersebut disampaikan langsung oleh agennya yakni Alejandro Camano.

"Media terus memberitakan potensi transfer Lautaro, namun fokus dia saat ini hanyalah untuk Inter," ucap Camano melansir dari Football Italia.

"Dia ingin memberikan kebahagiaan bagi para fans dan membantu Inter menjadi juara (Scudetto) lagi. Setelah itu dia ingin mempersiapkan diri tampil di Piala Dunia bersama Argentina."

"Kami tidak punya rencana untuk membahas potensi transfer. Dia bahagia di Inter dan cuma Inter yang jadi fokus pikirannya saat ini," tutup sang agen.

Lautaro Martinez sudah empat musim bermukim di San Siro setelah didatangkan dari Racing Club pada musim panas 2018 silam.

Penyerang berjulukan El Toro itu baru saja menandatangani kontrak baru bersama Inter pada Oktober tahun lalu, di mana masa kerjanya yang sekarang baru akan habis pada Juni 2026.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-tegaskan-kesetiaan-lautaro-martinez-pada-inter-milan
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini